Liga Indonesia

Jelang Libur, Tim Pelatih Persebaya Ikut Latihan Bersama Pemain

Kamis, 22 Oktober 2020 01:31 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© shutterstock.com/wikipidea.com
Jelang liburan, tim pelatih Persebaya Surabaya mulai dari Aji Santoso serta semua asisten membuat kejutan dengan ikut bergabung latihan dengan semua pemain. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Jelang liburan, tim pelatih Persebaya Surabaya mulai dari Aji Santoso serta semua asisten membuat kejutan dengan ikut bergabung latihan dengan semua pemain.

INDOSPORT.COM – Jelang liburan, tim pelatih Persebaya Surabaya mulai dari Aji Santoso serta semua asisten membuat kejutan dengan ikut bergabung latihan dengan semua pemain.

Suasana latihan tim Liga 1 Persebaya Surabaya, khususnya di dua hari menjelang libur tampak sangat berbeda dari biasanya.

Pada latihan tersebut semua tim pelatih, mulai dari kepala pelatih Aji Santoso sampai asisten pelatih Mustaqim, Bejo Sugiantoro, dan Uston Nawawi ikut bergabung latihan dengan semua pemain.

Latihan tersebut dikatakan Aji Santoso tidak ada hal teknis yang diberikan kepada pemain-pemainnya. “Ini tadi justru mulai awal kita fun, saat game semua pelatih ikut. Coach Bejo, Coach Takim, dan Uston,” kata Aji Santoso pada Rabu (21/10/20).

Hal ini dilakukan Aji Santoso supaya pemainnya tetap menjaga semangat latihan di tengah ketidakjelasan lanjutan kompetisi Liga 1. “Biar anak-anak happy saja, karena Jumat sepertinya kita sudah latihan terakhir setelah itu baru libur,” jelas bapak lima orang anak itu.

Di sisi lain saat disinggung soal bagaimana rasanya mengikuti latihan dengan pemain Persebaya Surabaya, Aji Santoso yang kini berusia 50 tahun itu mengaku ngos-ngosan, “Pemain muda cepat-cepat kita cuman jalan-jalan saja di tengah lapangan,” beber Aji Santoso.

Sementara itu keputusan meliburkan latihan memang disebabkan Liga 1 yang belum jelas. Di samping itu juga dengan situasi seperti ini praktis dari penuturan Aji Santoso dirinya tidak bisa membuat jadwal latihan yang baik.

“Jujur saja kita latihan ini belum ada tujuannya seperti apa. Karena kompetisi sampai sekarang juga belum jelas,” tutupnya.

Dari sisi pemain belum jelasnya kompetisi Liga 1 mereka akui ada rasa bosan sebab hingga saat ini mereka hanya berlatih saja tanpa mengetahui kapan bertanding. Pengakuan itu disampaikan Mahmoud Eid, pemain Bajul Ijo asal Swedia.

Dia berharap Liga 1 segera dimulai lagi dan dirinya bisa kembali merumput membela Persebaya Surabaya. Diakui Mahmoud, sebagai pemain dia sangat mencintai sepak bola, maka dari itu dengan situasi seperti ini jelas membuatnya rindu dengan atmosfer pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%