Bola Internasional

Jelang Laga Uji Coba Kedua, Timnas Indonesia U-16 Sudah Kantongi Kelemahan UEA

Jumat, 23 Oktober 2020 17:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI
Timnas Indonesia U-16 dalam laga uji coba melawan Uni Emirat Arab Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia U-16 dalam laga uji coba melawan Uni Emirat Arab

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 menatap laga uji coba kedua melawan Uni Emirat Arab (UEA) dengan penuh rasa optimisme. Skuat Garuda Asia mengklaim sudah mengetahui kelemahan lawan.

Timnas Indonesia U-16 memang dijadwalkan kembali menghadapi Uni Emirat Arab. Keduanya kembali unjuk kebolehan pada Sabtu, 24 Oktober besok.

Ini menjadi laga kedua Timnas Indoesia U-16 menghadapi UEA. Setalah di laga sebelumnya tim besutan Bima Sakti takluk 2-3.

Dari kekalahan kemarin, Bima Sakti selaku pelatih sudah melakukan evaluasi. Dia bahkan menilai sudah mengetahui kelemahan UEA.

"Untuk laga besok yang pasti kita sudah evaluasi ya, laga kemarin. Kita udah melakukan latihan juga, recovery training buat pemain," buka Bima.

"Untuk besok kita sudah mengantongi kelemahan mereka dan kelebihan mereka.  Kita sudah latihan sekalian persiapan juga untuk pertandingan besok," jelasnya.

Bima pun menilai kondisi para pemainnya dalam kondisi prima. Hal ini tak lepas dari tim medis yang cekatan dalam menjaga kesehatan pemainnya.

"Kondisi pemain sendiri, Alhamdulillah semuanya dalam kondisi fit, semuanya sehat, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang bekerja maksimal."

"Mereka dari pagi sampai malam mereka mentreatmen semua pemain, dan pemain juga memiliki kesadaran sendiri, mereka punya tanggung jawab jika mereka ada masalah dengan kondisinya mereka langsung ke ruang medis dan mereka melakukan treatment," tukas Bima Sakti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%