Bola Internasional

Usai Dibekuk UEA, Timnas Indonesia U-16 Lakukan Pemulihan

Kamis, 22 Oktober 2020 19:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSSI
Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-16 vs Askab Kabupaten Bekasi U-18 di Stadion Patriot Bekasi, Jumat  (24/07/20). Copyright: © Media PSSI
Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-16 vs Askab Kabupaten Bekasi U-18 di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (24/07/20).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 kembali menjalani latihan pasca takluk dari Uni Emirat Arab. Skuat Garuda Asia ini dibagi dua kelompok dan melakukan pemulihan pasca pertandingan.

Timnas Indonesia u-16 memang meraih kekalahan dalam laga uji coba perdananya melawan Uni Emirat Arab. Tim besutan Bima Sakti ini takluk dengan skor 2-3.

Tak mau terlarut dari kekalahan, Bima pun langsung menggelar latihan kembali anak asuhnya. Dalam latihan di lapangan federasi sepak bola UEA, Dubai, Timnas Inodnesia U-16 hanya melakukan pemulihan.

“Hari ini pemain dibagi menjadi dua kelompok. Beberapa pemain yang turun full kemarin diberikan pemulihan dengan bermain voli," ucap Bima.

"Sedangkan pemain pengganti serta mereka yang belum mendapat kesempatan bermain dipisah dan diberikan materi menyangkut finishing dan shooting,” ungkap Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-16 pun masih memiliki satu agenda uji coba kembali menghadapi Uni Emirat Arab. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (24/10/20) mendatang.

Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Garuda Asia mengikuti Piala AFC U-16 2020 yang rencananya akan digelar tahun 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%