Liga Indonesia

Liburkan Skuat Persebaya, Aji Santoso Titip Satu Pesan

Sabtu, 24 Oktober 2020 13:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah memutuskan meliburkan tim dari segala aktifitas latihan bersama. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah memutuskan meliburkan tim dari segala aktifitas latihan bersama.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah memutuskan meliburkan tim dari segala aktifitas latihan bersama sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Keputusan ini dilakukan karena lanjutan kompetisi Liga 1 yang diikuti oleh Persebaya Surabaya dan 17 kontestan lain belum jelas sampai sekarang.

Aji pun mengingatkan kepada pemainn di Persebaya Surabaya untuk tetap latihan, meskipun harus dilakukan secara mandiri.

Sebab latihan itu berguna bagi mereka sendiri, apabila dikemudian hari pelatih 50 tahun itu kembali memanggil mereka untuk latihan bersama lagi.

“Jadi saya sudah sampaikan ke seluruh pemain baik pemain lokal atau pemain asing. Saya mau nanti pemain-pemain masuk kondisinya masih 70 persen lah,” kata Aji Santoso pada Sabtu (24/10/20).

“Sehingga dalam waktu satu bulan setengah (persiapan lagi), tidak terlalu berat untuk menaikkan kembali kondisi yang 100 persen,” lanjut pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Sementara itu setelah dirinya memutuskan untuk meliburkan tim dari segala aktifitas rutin, Aji memperbolehkan pemainnya untuk pulang. Izin yang dia berikan itu berlaku kepada semuanya, baik itu pemain lokal maupun pemain asing.

Pada saat pulang ke rumah, Aji mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah. Selain itu pemain Bajul Ijo selalu menjaga pola hidup yang sehat untuk mencegah penularan virus corona.

Sekadar informasi, Persebaya Surabaya saat ini masih menunggu nasib keberlangsungan Liga 1 2020, yang seharusnya bergulir lagi pada awal Oktober 2020 lalu, namun urung terjadi karena tak ada izin dari kepolisian.

Saat ini, PT LIB selaku operator kompetisi masih menunggu keputusan dari polisi terkait rencana melanjutkan Liga 1 pada November 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%