Liga Spanyol

Manchester United Ikut Sial Jika Real Madrid Pecat Zinedine Zidane

Sabtu, 24 Oktober 2020 00:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Manchester United bakal gigit jari jika Real Madrid memecat Zinedine Zidane. Pasalnya, calon pengganti Zidane adalah Mauricio Pochettino yang juga dibidik MU. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Manchester United bakal gigit jari jika Real Madrid memecat Zinedine Zidane. Pasalnya, calon pengganti Zidane adalah Mauricio Pochettino yang juga dibidik MU.

INDOSPORT.COM – Manchester United bakal gigit jari jika Real Madrid memecat Zinedine Zidane. Pasalnya, calon pengganti Zidane adalah Mauricio Pochettino yang juga dibidik MU.

Berstatus sebagai juara LaLiga Spanyol musim lalu, Real Madrid justru tampil melempem di musim ini. Los Blancos mengalami dua kekalahan beruntun dari klub yang memiliki level di bawah mereka.

Sabtu (17/10/20) lalu, mereka kalah 0-1 dari Cadiz di kandang sendiri di ajang LaLiga Spanyol. Kemudian, saat menjalani matchday pertama Liga Champions, Rabu (21/10/20), tim asuhan Zinedine Zidane kembali mengalami kekalahan di kandang, kali ini dari Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3.

Akibat kekalahan beruntun dari dua lawan yang di atas kertas seharusnya bisa ditundukkan dengan mudah itu, posisi Zidane pun mulai terancam. Nasib pria Prancis itu akan ditentukan dari hasil dua laga ke depan. Rumitnya, salah satu dari dua laga itu adalah menghadapi Barcelona di LaLiga Spanyol.

Di sisi lain, potensi pemecatan yang menimpa Zinedine Zidane rupanya juga memengaruhi tim raksasa Eropa lainnya yakni Manchester United. Pasalnya, dilansir Daily Star, salah satu kandidat pengganti Zidane di Real Madrid adalah Mauricio Pochettino, sosok yang juga sedang jadi bidikan Setan Merah.

Seperti diketahui, Manchester United juga tengah mempertimbangkan untuk memecat manajer mereka saat ini yakni Ole Gunnar Solskjaer, usai rangkaian buruk di awal musim, termasuk kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur.

Setelah kekalahan tersebut MU memang berhasil meraih dua kemenangan beruntun, yakni terhadap Newcastle United dan Paris Saint-Germain. Namun, hal itu tidak lantas meredakan spekulasi masa depan Solskjaer.

Mauricio Pochettino yang kini menganggur usai meninggalkan Tottenham Hotspur pada tahun lalu pun masuk dalam daftar calon pengganti pria Norwegia itu di Old Trafford.

Di sisi lain, baik Real Madrid dan Manchester United sebenarnya sama-sama memiliki alternatif selain Pochettino.

Di kubu Los Blancos, satu nama yang juga menjadi incaran adalah eks pemain mereka sendiri, Raul Gonzales. Sementara itu, di kubu Setan Merah, nama yang jadi alternatif adalah mantan pelatih Juventus dan AC Milan, Massimilano Allegri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%