Liga Spanyol

Dipermalukan Madrid, Bintang Barcelona 'Ancam' Juventus di Liga Champions

Minggu, 25 Oktober 2020 12:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Pemain Barcelona, Sergino Dest, secara tak langsung memberikan ancaman ke Juventus di Liga Champions usai mereka dipermalukan Real Madrid di LaLiga Spanyol. Copyright: © (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Pemain Barcelona, Sergino Dest, secara tak langsung memberikan ancaman ke Juventus di Liga Champions usai mereka dipermalukan Real Madrid di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Sergino Dest, secara tak langsung memberikan ancaman ke Juventus di Liga Champions usai mereka dipermalukan Real Madrid di LaLiga Spanyol.

Pada Sabtu (24/10/20), Barcelona menjamu Real Madrid dalam laga big match bertajuk El Clasico. Namun, meski bermain di Camp Nou, Lionel Messi dan kawan-kawan justru kalah 1-3 dari tim tamu.

Hal ini membuat rekrutan anyar mereka dari Ajax Amsterdam, Sergino Dest, tak kuasa menahan kekecewaannya. Bahkan, ia sampai mengancam Juventus yang merupakan calon lawan mereka di Liga Champions 2020/21.

Ini adalah El Clasico pertama saya dan saya merasa sangat kecewa kami kalah. Pokoknya, kami wajib menang melawan Juventus agar semangat tim bisa kembali muncul," ujarnya seperti dilansir dari Tribal Football.

Barcelona dan Juventus memang jadi satu grup di Grup G bersama Dynamo Kyiv dan Ferencvaros. Keduanya akan bertemu pada Kamis (29/10/20) pukul 03.00 WIB dini hari di Allianz Stadium.

Ini adalah laga berat sekaligus momen untuk menentukan siapa yang berhak menguasai posisi satu Grup G Liga Champions tersebut. Sebab di matchday pertama, kedua tim sama-sama meraih kemenangan.

Dari lima pertemuan terakhir kedua pihak, Barcelona sukses menang dua kali dengan skor 2-1 dan 3-0. Sementara itu, Juventus baru menang satu kali dengan skor 3-0. Dua laga sisanya, mereka imbang 0-0 dan 0-0.

Seperti penuturan Sergino Dest, raksasa LaLiga Spanyol itu wajib menang atas Juventus di Liga Champions untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka. Untungnya, Cristiano Ronaldo belum tentu bisa tampil akibat corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%