Liga Spanyol

Sergino Dest Bongkar Borok Fatal Barcelona Usai Dipermalukan Madrid

Minggu, 25 Oktober 2020 12:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Rekrutan anyar Barcelona, Sergino Dest, membongkar borok timnya sendiri usai dipermalukan Real Madrid dalam laga big match El Clasico LaLiga Spanyol 2020-2021. Copyright: © (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Rekrutan anyar Barcelona, Sergino Dest, membongkar borok timnya sendiri usai dipermalukan Real Madrid dalam laga big match El Clasico LaLiga Spanyol 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Barcelona, Sergino Dest, membongkar borok timnya sendiri usai dipermalukan Real Madrid dalam laga big match El Clasico LaLiga Spanyol 2020-2021.

Barcelona memang baru saja menjamu Real Madrid di Camp Nou di pekan ke-7 LaLiga Spanyol 2020/21 pada Sabtu (24/10/20). Dalam laga bertajuk El Clasico itu, tim tamu menang telak 3-1.

Hal ini tampaknya sangat mengecewakan bagi Sergino Dest, bek kanan berusia 19 tahun yang baru meninggalkan Ajax Amsterdam untuk gabung Barcelona pada 1 Oktober 2020 dengan kontrak lima tahun.

Sebab, ini merupakan laga El Clasico pertamanya. Sehingga, wajar jika ia kecewa setelah mendapat kekalahan memalukan di Camp Nou, kandang Blaugrana sendiri.

"Ini benar-benar laga yang sulit. Kami punya peluang, mereka juga punya peluang. Sayangnya, kami kalah," ujar Dest seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football.

"Ini adalah laga El Clasico pertama saya dan saya merasa sangat kecewa kami kalah. Mereka mungkin memang lebih garang. Mereka berhasil mencetak gol dan kami tidak," pungkasnya.

Dari ucapannya tersebut, tampak jelas bahwa Sergino Dest menyesali bahwa Barcelona tidak lebih garang dari Real Madrid dalam hal menciptakan peluang gol. Ia juga sekaligus memuji Madrid karena hal itu.

Dengan hasil memalukan ini, Barcelona semakin terpuruk ke peringkat 12 klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21. Sementara itu, Real Madrid makin berjaya di puncak dengan 13 poin.