Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Misi Real Sociedad Gusur Madrid

Minggu, 25 Oktober 2020 08:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Misi Real Sociedad Gusur Madrid. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Misi Real Sociedad Gusur Madrid.

INDOSPORT.COM - Jadwal pekan ketujuh LaLiga Spanyol hari ini menyajikan empat laga seru termasuk Real Sociedad yang ingin kembali menjadi pemuncak klasemen.

Real Sociedad diuntungkan untuk meraih kemenangan karena akan menjamu tim promosi, Huesca. Apalagi di LaLiga Spanyol pekan lalu mereka sukses mencukur Real Betis dengan skor 0-3.

Pasukan Imanol Alguacil kini berada di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan perolehan 11 poin dari enam pertandingan.

Real Sociedad digusur oleh dua raksasa Spanyol yaitu Atletico Madrid dan Real Madrid yang kompak meraih kemenangan pada pekan ketujuh.

Kini posisi puncak di tempati oleh Real Madrid setelah secara mengejutkan mampu mengalahkan Barcelona dengan skor 1-3 di laga bertajuk El Clasico.

Sementara itu, jadwal LaLiga Spanyol hari ini juga ada pertandingan menarik antara Villarreal yang bertandang ke markas Cadiz.

Villarreal mengusung misi meraih tiga poin supaya bisa kembali ke posisi runner up. Villarreal sebenarnya memiliki poin sama dengan Real Sociedad, namun mereka hanya kalah selisih gol.

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini:

Minggu (25/10/2020)

Valladolid vs Alaves, pukul 20.00 WIB.

Cadiz vs Villarreal, pukul 22.00 WIB.

Senin (26/10/2020)

Getafe vs Granada, pukul 00.30 dini hari WIB.

Real Sociedad vs Huesca, pukul 03.00 dini hari WIB.