Liga Italia

Lawan Verona, Andrea Pirlo Pastikan Bakal Mainkan Paulo Dybala

Minggu, 25 Oktober 2020 18:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo menyatakan Paulo Dybala akan bermain sejak menit awal di pertandingan Juventus vs Hellas Verona pada lanjutan Serie A Italia, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo menyatakan Paulo Dybala akan bermain sejak menit awal di pertandingan Juventus vs Hellas Verona pada lanjutan Serie A Italia, Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, bakal memainkan Paulo Dybala sebagai starter saat menjamu Hellas Verona, Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Dilansir dari laman resmi klub, Andrea Pirlo menjelaskan kalau Paulo Dybala telah menunjukan kemajuan pesan dalam sesi latihan Juventus.

Ia pun berjanji akan memberikan kepercayaan kepada pemain asal Argentina itu saat Juventus bersua Hellas Verona di pekan kelima Serie A Liga Italia.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Dybala akan bermain besok. Dia memiliki kemajuan dalam latihan. Ini jelas sangat adil sekarang, dia memulai pertandingan," kata Andrea Pirlo.

"Saya selalu mengatakan ini hanya masalah waktu, karena dia mengalami cedera, terkena virus dalam tugas Internasional. Dua kali dia berada di bangku cadangan tanpa main, itu karena kami bermain dengan 10 pemain. Dia bermain di Kiev sebagai pemain pengganti, ini sungguh bahwa dia besok menjadi starter," tuturnya menambahkan.

Diketahui, Paulo Dybala mengawali musim ini dengan masalah cedera yang menghambat kariernya di Juventus ketika era pelatih baru, Andrea Pirlo.

Ketika Si Nyonya Tua sudah memainkan lima pertandingan di semua kompetisi musim ini, Paulo Dybala baru sekali main ketika menang atas Dynamo Kyiv dengan skor 2-0 pada matchday pertama Liga Champions, Selasa (20/10/2020).

Namun pemain berusia 26 tahun itu hanya masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Ia juga sempat marah dan frustrasi lantaran tidak dimainkan meski berada di bangku cadangan ketika Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Crotone.

Andrea Pirlo sebagai pelatih lebih memilih mempercayakan lini depan Juventus kepada dua rekrutan baru yakni Alvaro Morata dan Federico Chiesa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%