Liga Indonesia

Bertemu Gabriel Budi, Ryuji Utomo Siap Bikin Kejutan Soal Karier

Selasa, 27 Oktober 2020 17:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© persija.id
Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo Prabowo. Copyright: © persija.id
Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo Prabowo.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo ditengarai tengah merencanakan gebrakan baru dalam kariernya. Rumor tersebut berembus setelah Ryuji bertemu dengan agennya Gabriel Budi.

Senin (16/10/20), Ryuji Utomo mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Ryuji Utomo tampak sedang berpose dengan Gabriel Budi.

Tak banyak berkata-kata, Ryuji hanya menuliskan kata "Siap!" serta sejumlah emoji sebagai caption postingannya. Sontak postingan tersebut langsung menimbulkan spekulasi jika pemain Persija Jakarta itu akan kembali berkarier di luar negeri.

"Otw main diluar negeri aja bang, tidak tipu-tipu wkwk," tulis seorang netizen. "Kalo ngedate sama agen pertanda otw luar negeri," timpal netizen lainnya.

Postingan tersebut juga turut dikomentari oleh istri Ryuji Utomo, Shabrina Ayu. "Ini dia yang ditunggu-tunggu," tulis Shabrina. "@shabrinaautomo naaaah!" jawab Ryuji.

Gabriel Budi sendiri menanggapi postingan pemain Persija Jakarta tersebut dengan menuliskan kata "loading" di kolom komentar.

Sebelumnya, Gabriel Budi menjadi agen yang menjembatani karier Ryuji Utomo dedngan salah satu klub Thailand PTT Rayong. Akankah Ryuji kembali berkiprah di luar negeri? kita nantikan saja kelanjutnya.

Satu hal yang pasti, dari data di transfermarkt dikethui jika kontrak Ryuji Utomo bersama Persija Jakarta akan berakhir pada 2021 mendatang. Ryuji memiliki nilai pasar sebesar 150 ribu euro atau sekitar 2,5 miliar rupiah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%