Liga Indonesia

Gagal ke Prancis, Timnas Indonesia U-19 Bidik Belanda dan Jepang

Selasa, 27 Oktober 2020 18:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI
Laga internal game Timnas Indonesia U-19, Jumat (23/10/20). Copyright: © PSSI
Laga internal game Timnas Indonesia U-19, Jumat (23/10/20).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 dipastikan batal mengikuti Toulon Tournament di Prancis. Kini untuk penggantinya, PSSI membidik Belanda dan Jepang sebagai lokasi pemusatan latihan selanjutnya.

Timnas Indonesia U-19 memang awalnya mengikuti Toulon Tournament di Prancis pada Desember mendatang. Namun pihak panitia membatalkan event tersebut karena angka Pandemi Covid-19 yang masih tinggi di sejumlah negara.

Batalnya mengikuti Toulon Tournament, membuat program Timnas Indonesia U-19 mengalami perubahan. PSSI selaku federasi pun alternatif pengganti.

"Kita cari opsi lain. Kemungkinan bisa ke Jepang atau Belanda. Saat ini kami sedang menunggu korespondensi saja dari dua negara tersebut," kata Ketua PSSI Mochamad Iriawan saat menjadi pembicara dalam sebuah acara webinar.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 baru saja menyelesaikan TC mereka di Kroasia, Sabtu (24/10/20). TC tersebut sudah berlangsung sejak akhir Agustus lalu.

Kini skuat Garuda Muda sudah kembali ke tanah air. Mereka akan dikembalikan ke klubnya masing-masing sebelum nantinya kembali dikumpulkan dalam pemusatan latihan selanjutnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%