Liga Champions

Martinez Ngamuk-ngamuk Jelang Lawan Shakhtar, Conte Harus Bertindak

Selasa, 27 Oktober 2020 12:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, diharapkan bisa menenangkan Lautaro Martinez yang sedang marah besar jelang Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, diharapkan bisa menenangkan Lautaro Martinez yang sedang marah besar jelang Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, diharapkan bisa menenangkan Lautaro Martinez yang sedang marah besar jelang Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk.

Inter Milan punya predator muda yang bernama Lautaro Martinez. Di Giuseppe Meazza, pelatihnya yang bernama Antonio Conte selalu mengandalkannya di lini depan bersama Romelu Lukaku.

Hasilnya? Tokcer. Martinez mampu tampil gemilang dan sukses menjalin chemistry bersama Lukaku. Ia pun sering jadi penyelamat Inter atau Nerazzurri di Serie A Liga Italia musim lalu.

Meski demikian, performa Martinez tampak menurun di musim ini. Dari enam pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi, rekan senegara Lionel Messi itu baru mencetak tiga gol dan satu assist.

Hal ini ternyata membuat Martinez sering marah besar pada dirinya sendiri yang gagal memberikan yang terbaik bagi Inter. Sehingga, banyak pihak yang khawatir bahwa hal tersebut akan mengganggu penampilannya.

Sehingga, media Italia yang bernama Corriere della Sera mengharapkan sang pelatih, Antonio Conte, untuk bisa menenangkan hati dan pikiran bombernya itu jelang Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk.

Conte harus mengembalikan sisi tenang Martinez untuk melawan Shakhtar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jika jiwanya tenang, otomatis Martinez bisa menjalankan strategi Conte dengan baik pula.

Inter Milan sendiri akan menghadapi Shakhtar Donetsk pada Rabu (28/10/20). Ini adalah laga pekan ke-2 Liga Champions 2020/21. Kedua tim tergabung ke dalam Grup B bersama Real Madrid dan Borussia Monchengladbach.

Di pekan pertama, Shakhtar sukses menghajar Real Madrid dengan skor 3-2. Sementara itu, Inter Milan sendiri malah hanya bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Borussia Monchengladbach.