Liga Champions

Demi Hancurkan Barcelona, Andrea Pirlo Minta 1 Hal Ini ke Juventus

Rabu, 28 Oktober 2020 16:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, meminta satu hal ini kepada skuat asuhannya demi bisa mengalahkan Barcelona di babak grup Liga Champions 2020-2021. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, meminta satu hal ini kepada skuat asuhannya demi bisa mengalahkan Barcelona di babak grup Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, meminta satu hal ini kepada skuat asuhannya demi bisa mengalahkan Barcelona di babak grup Liga Champions 2020-2021.

Juventus siap menghadapi Barcelona di matchday ke-2 Liga Champions 2020/21 pada Kamis (29/10/20) pukul 03.00 WIB dini hari di Allianz Stadium.

Kedua tim sama-sama mendapatkan kemenangan di pekan lalu. Sehingga, ini adalah momen yang akan menentukan tim mana yang berhak jadi penguasa Grup G.

Melihat Barcelona adalah tim yang tangguh, maka pelatih Juventus yang bernama Andrea Pirlo meminta skuatnya untuk berkorban. Maksudnya, ia ingin Juventus tampil habis-habisan.

"Chiellini tidak bisa ikut. Bonucci juga sedang dalam masa pemulihan dan kami belum menerima persetujuan dari dokter kami tentang De Ligt," ujarnya seperti dilansir dari SB Nation.

"Kami harus menghitung pemain yang tersisa (yang bisa tampil). Barcelona adalah tim kuat dan jawara sejati. Jadi, kami juga harus tampil maksimal untuk laga ini," lanjutnya.

"Para pemain harus melakukan pengorbanan untuk diri mereka sendiri dan memainkan sepak bola yang berkualitas. Saya akan menggunakan empat bek karena kami hanya punya empat bek saat ini," tutupnya.

Dari ucapannya itu, jelas bahwa Pirlo meminta skuat asuhannya untuk tampil habis-habisan agar bisa total 100% fokus untuk menghadapi tim kuat sekaliber Barcelona.

Apalagi, Juventus juga tidak bisa menurunkan Cristiano Ronaldo yang masih positif corona. Dengan absennya Ronaldo, tentu semua lini Bianconeri harus bekerja ekstra keras untuk tetap mengamankan peluang menang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%