Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Monchengladbach vs Real Madrid: Casemiro Penyelamat

Rabu, 28 Oktober 2020 04:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @ChampionsLeague
Berikut hasil pertandingan antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid dalam matchday kedua Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Berikut hasil pertandingan antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid dalam matchday kedua Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid dalam matchday kedua Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

Real Madrid turun dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markas Monchengladbach. Sebab mereka mengincar kemenganan usai dipermalukan Shakhtar Donetsk pada laga perdana Liga Champions.

Di sisi lain, Monchengladbach tidak bisa diremehkan karena mereka tampil apik saat bertandang ke Inter Milan. Monchengladbach berhasil menahan imbang Nerazzurri di Giuseppe Meazza.

Karim Benzema mendapatkan kesempatan bagus untuk mencetak gol pembuka. Vazquez mampu mengirimkan umpan chip kepada yang mampu melewati bek Monchengladbach, tapi tendangan Benzema masih melambung.

Kiper Monchengladbach, Sommer melakukan penyelamatan gemilang. Ia menepis tendangan Kroos dari luar kotak penalti, sehingga menghasilkan sepak pojok bagi El Real.

Monchengladbach akhirnya mengejutkan tim tamu. Mereka sukses membuka skor di laga ini melalui gol Marcus Thuram pada menit ke-34.

Sommer lagi-lagi menjadi tembik penghalang Real madrid untuk mencetak gol. Kiper berusia 31 tahun ini bisa menepis tendangan Asensio dari jarak dekat.

Meski mendominasi pertandingan dan lebih banyak memiliki peluang, Real Madrid gagal menyamakan kedudukan. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah

Babak Kedua

Tertinggal, Real Madrid terus melancarkan serangan. Real Madrid mendapatkan beberapa peluang, termasuk tendangan Asensio yang masih membentur tiang.

Akan tetapi, pertahanan Monchengladbach masih sulit ditembus oleh Los Blancos. Malah skuat asuhan Zinedine Zidane harus kebobolan lagi.

Marcus Thuram berhasil mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan bola muntah. Plea melakukan tendangan yang ditepis Courtois, tapi bola jatuh ke kaki Thuram dan ia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menggandakan keunggulan.

Monchengladbach nyaris mencetak gol ketika saat Plea berhadapan satu lawan satu dengan Courtois. Beruntung kiper asal Belgia itu mampu menjinakkan tendangan Plea mengunakan kakinya.

Asensio kembali mengancam Monchengladbach, tapi bola tendangannya dari luar kotak penalti masih jatuh dalam pelukan Sommer.

Zidane kemudian memasukkan Hazard dan Modric pada menit ke-70. Hazard pun sempat mendapatkan kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan, tapi umpan dari Benzema gagal dimanfaatkan dengan baik.

Karim Benzema akhirnya bisa mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan. Benzema sukses membuat gol memanfaatkan umpan sundulan dari Casemiro.

Di injury time, Real madrid akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Casemiro. Gelandang asal Brasil itu menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan karena hasil akhir menjadi 2-2.

Susunan Pemain Monchengladbach vs Real Madrid:

Monchengladbach (4-2-3-1): Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Hofmann, Stindl, Thuram; Plea.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez; Varane, Ramos. Mendy; Valverde, Casemiro, Kross; Asensio, Benzema, Vinicius Junior.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%