Liga Champions

Usai Bermain Imbang Lawan Shakhtar, Inter Milan Dapat Kabar Baik

Rabu, 28 Oktober 2020 11:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik usai mereka hanya mendapat hasil imbang di Liga Champions 2020-2021 melawan Shakhtar Donetsk. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik usai mereka hanya mendapat hasil imbang di Liga Champions 2020-2021 melawan Shakhtar Donetsk.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik usai mereka hanya mendapat hasil imbang di Liga Champions 2020-2021 melawan Shakhtar Donetsk.

Inter Milan memang baru saja menyelesaikan pertandingan matchday ke-2 babak grup Liga Champions 2020/21 melawan Shakhtar Donetsk pada Rabu (28/10/20). Bermain di NSC Olimpiyskiy, kedua tim bermain imbang 0-0.

Hal tersebut membuat Inter atau Nerazzurri masih tertahan di peringkat tiga Grup B dengan torehan dua poin, hasil dari dua kali imbang. Sementara itu, Shakhtar masih kokoh di puncak dengan empat poin.

Meski demikian, raksasa Serie A Liga Italia tersebut justru langsung mendapat kabar baik. Melansir dari Sempre Inter, mereka akan kedatangan dua pemain yang terinfeksi corona bakal segera sembuh.

"Secara umum, saya hanya ingin mengucapkan selamat atas perjuangan tim ini. Kita memulai kompetisi ini dengan enam pemain yang positif Covid-19 dan dua pemain yang cedera," ujar Antonio Conte.

"Sekarang, kami hanya ingin berkonsentrasi ke laga melawan Parma (di Serie A). Kami akan siap mulai besok. Radu dan Gagliardini juga akan bisa kembali dari karantina. Mereka akan menambah kuat tim ini," tutupnya.

Andrei Radu dan Roberto Gagliardini tampaknya bakal kembali merumput saat Inter Milan menjamu Parma di Serie A Liga Italia 2020/21 pada Minggu (01/11/20) pukul 00.00 di Giuseppe Meazza.

Tentu, ini adalah kabar baik karena satu demi satu para pemain Nerazzurri yang terinfeksi corona sudah bisa kembali tampil. Apalagi, Inter saat ini memang butuh kekuatan lebih untuk terus menang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%