Liga Indonesia

Dikepung Pemain Keturunan, Kapten Timnas U-19 Ingin Bersaing Secara Sportif

Kamis, 29 Oktober 2020 11:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
David pun tak gentar meski nantinya harus berebut posisi dengan pemain keturunan ini di Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
David pun tak gentar meski nantinya harus berebut posisi dengan pemain keturunan ini di Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 memang mulai diperkuat beberapa pemain keturunan. Setidaknya dalam pemusatan latihan di Kroasia, sudah ada empat pemain keturunan yang bermain di Timnas U-19.

Hal itu pun tak berhenti di situ. Sebab diketahui, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 mengatakan sembilan nama pemain keturunan yang masuk ke dalam pemantauannya.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama pemain keturunan yang bergabung di Timnas Indonesia U-19 yakni Jack Brown, Elkan Baggott, Kelana Mahessa, dan Luah Mahessa.

Hal tersebut mendapat respons positif dari David Maulana selaku kapten Timnas u-19. Baginya kehadiran para pemain keturunan ini bagus untuk skuat Garuda Asia.

"Ini bagus buat saya dan teman-teman. Tentu kami pasti tidak mau kalah. Ini bagus buat tim karena sama-sama ingin menunjukkan yang terbaik," ucap David Maulana.

David pun tak gentar meski nantinya harus berebut posisi dengan pemain keturunan ini di Timnas Indonesia U-19. Baginya selama persaingan berjalan sportif itu baik untuk Timnas Indonesia U-19.

"Secara persaingan memang sportif. Ini sangat Bagus untuk perkembangan tim," tutup pemain Barito Putera ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%