Liga Indonesia

Komposisi Skuat Arema FC Bisa Berkurang Mulai Bulan Depan

Kamis, 29 Oktober 2020 12:14 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Feby Eka Putra pemain yang bergabung di Arema FC dengan status pinjaman. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Feby Eka Putra pemain yang bergabung di Arema FC dengan status pinjaman.

INDOSPORT.COM - Komposisi pemain dalam skuat Arema FC bisa berkurang jelang lanjutan kompetisi Liga 1, setelah durasi peminjaman terhadap dua pemain lokal akan berakhir pada November mendatang.

Dua pemain yang dimaksud adalah Mifathul Ikhsan dan juga Feby Eka Putra. Mereka adalah pemain yang bergabung di Arema FC dengan status pinjaman dari klub Liga 1 lainnya.

"Ya benar mereka di sini sebagai pemain pinjaman. Masih berusia muda dan sesuai dengan kebutuhan tim," ujar Ruddy Widodo pada kesempatan interview beberapa waktu lalu. 

"Kesepakatannya selama masa kompetisi Liga 1 berlangsung," General Manager Arema FC itu menambahkan.

Itu artinya, keduanya bersiap untuk kembali ke klub asal masing-masing, setelah menjalani karir selama 9 bulan di Arema FC. Sebagaimana diketahui, Liga 1 musim 2020 berlangsung mulai Maret hingga November, sebelum akhirnya terhenti akibat pandemi Covid-19. 

Sedangkan pada skenario berikutnya, baik Ikhsan maupun Feby akan diberdayakan hingga paruh kompetisi alias bursa transfer kedua. Namun lanjutan kompetisi itu masih tak kunjung jelas sejak direncanakan kick-off pada Oktober hingga November.

"Tinggal bergantung pada komunikasi antar klub saja. Karena tidak tahu apa yang terjadi ke depannya," tandas Ruddy.

Mifathul Ikhsan didatangkan Mario Gomez lantaran sudah mengenal karakter permainannya selama di Borneo FC pada Liga 1 musim 2019 lalu. Sedangkan Feby Eka Putra juga mengambil pertimbangan jam terbang setelah kesulitan mendapatkannya di Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%