Liga Champions

Merasa Sehat, Cristiano Ronaldo Sebut Tes Covid-19 Cuma Omong Kosong

Kamis, 29 Oktober 2020 01:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram/cristiano
Kecewa harus absen menghadapi Barcelona di Liga Champions karena masih positif Covid-19, Cristiano Ronaldo sebut tes PCR sebagai omong kosong belaka. Copyright: © Instagram/cristiano
Kecewa harus absen menghadapi Barcelona di Liga Champions karena masih positif Covid-19, Cristiano Ronaldo sebut tes PCR sebagai omong kosong belaka.

INDOSPORT.COM – Kecewa harus absen menghadapi Barcelona di Liga Champions karena masih positif Covid-19, Cristiano Ronaldo sebut tes PCR sebagai omong kosong belaka.

Laga seru akan terjadi di matchday kedua Liga Champions, Kamis (29/10/20) pukul 03:00 dini hari WIB. Penguasa Serie A Italia, Juventus, akan menjamu Barcelona yang merupakan raksasa LaLiga Spanyol.

Laga antara kedua tim ini juga ditunggu-tunggu karena akan mempertemukan kembali dua rival berat di lapangan hijau, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, untuk pertama kalinya sejak Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus.

Meski demikian, reuni Ronaldo dan Messi di lapangan hijau harus tertunda. Sang bintang Portugal dipastikan akan absen di laga Liga Champions itu karena masih dinyatakan positif terjangkit Covid-19 usai menjalani tes untuk ketiga kalinya.

Kecewa karena masih dinyatakan positif Covid-19 sehingga harus absen saat menghadapi Blaugrana, Cristiano Ronaldo pun mengungkapkan uneg-unegnya. Ia mengaku dirinya sehat dan tidak memiliki gejala apa pun. Tak cuma itu, ia pun mempertanyakan akurasi hasil tes PCR yang dijalaninya.

“Saya merasa sehat dan baik-baik saja,” tulis Ronaldo melalui akun Instagram pribadinya. “Tes PCR ini cuma omong kosong.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ronaldo sendiri pertama kali mendapatkan hasil tes positif pada 13 Oktober lalu, saat tengah menjalani tugas internasional bersama timnas Portugal. Sejak saat itu, ia telah menjalani isolasi mandiri di kediamannya di Turin.

Meski tidak menunjukkan gejala apa pun, tes terbaru yang dilakukan pekan ini jelang laga melawan Barcelona di Liga Champions menunjukkan Ronaldo masih positif Covid-19. Hal itulah yang kemudian menimbulkan kekecewaan dalam diri sang megabintang.

Di sisi lain, dengan absennya Cristiano Ronaldo di laga melawan Barcelona kali ini, maka pertemuannya dengan Messi di lapangan hijau kemungkinan baru akan terjadi 9 Desember 2020 nanti, ketika Juventus berganti melawat ke Camp Nou untuk menjalani matchday keenam babak grup Liga Champions.

Dengan kondisi kedua pemain yang kini bermain di liga yang berbeda dan usia keduanya yang sudah di atas 32 tahun, laga tersebut pun berpotensi menjadi pertemuan terakhir keduanya di atas lapangan hijau.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%