Liga Champions

Bangganya Pjanic Bisa Bermain dengan Ronaldo dan Messi

Rabu, 28 Oktober 2020 12:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Twitter Barcelona
Gelandang baru Barcelona, Miralem Pjanic, merasa bangga bisa bermain dengan dua mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Copyright: © Twitter Barcelona
Gelandang baru Barcelona, Miralem Pjanic, merasa bangga bisa bermain dengan dua mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Gelandang baru Barcelona, Miralem Pjanic, merasa bangga bisa bermain dengan dua mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Diketahui, Miralem Pjanic pernah menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo ketika berseragam raksasa Serie A Italia, Juventus, selama dua musim lalu.

Kini Miralem Pjanic memilih untuk menandatangani kontrak bersama klub elite LaLiga Spanyol, Barcelona, dan menjadi rekan satu tim pemain Argentina, Lionel Messi.

Karena pengalaman pernah satu tim dengan dua pemain terbaik di dunia, Miralem Pjanic mengaku gembira dan berencana ingin menceritakan kepada cucu-cucunya kelak.

"Luar biasa, saya bisa bermain dengan Messi dan Ronaldo, mereka adalah fenomena yang absolut, senang berinteraksi dengan mereka," kata Pjanic dilansir dari Football Italia.

"Saya akan memberi tahu cucu saya bahwa mereka adalah salah satu pemain terkuat sepanjang masa dan bahwa saya pernah bermain dengan mereka berdua, tidak banyak pemain yang melakukan hal yang sama," ucapnya menambahkan.

Pemain asal Bosnia Herzegovina itu kini berkesempatan bakal bereuni dengan teman-temannya di Juventus. Hal itu karena Barcelona bakal bertandang ke markas Juventus dalam laga kedua Grup G Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB nanti.

Miralem Pjanic berharap bisa dimainkan oleh pelatih Ronald Koeman dan membawa Barcelona menang di markas Juventus sehingga mampu memperkokoh posisi puncak klasemen di Grup G.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%