Liga Indonesia

Status Peminjaman Dua Pemain Muda Arema Masih Fifty-fifty

Kamis, 29 Oktober 2020 14:48 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Status peminjaman dua pemain muda di klub Liga 1 Arema FC yaitu Mifathul Ikhsan dan Feby Eka Putra masih dalam hitungan fifty-fifty. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Status peminjaman dua pemain muda di klub Liga 1 Arema FC yaitu Mifathul Ikhsan dan Feby Eka Putra masih dalam hitungan fifty-fifty.

INDOSPORT.COM - Status peminjaman dua pemain muda di klub Liga 1 Arema FC yaitu Mifathul Ikhsan dan Feby Eka Putra masih dalam hitungan fifty-fifty, antara tetap bertahan atau kembali ke klub masing-masing.

Sebagaimana diketahui, mereka adalah pemain di skuat tim Singo Edan yang berstatus pinjaman. Durasi kontraknya pun sama, yaitu selama kompetisi Liga 1 musim 2020 berlangsung mulai Maret hingga November mendatang.

Perihal dua pemain mudanya itu, manajemen Arema FC bakal segera memastikannya. Kendati peluang antara bertahan atau kembali ke klub asalnya masih sama besar.

"Ya kalau ditanyakan oleh klub asalnya, pasti mereka kembali. Tapi bisa saja mereka tetap di sini," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Peluang menambah jam terbang menjadi pertimbangan keduanya saat bergabung dengan Arema FC. Terlebih, Ikhsan maupun Feby juga masuk ke dalam proyeksi hasil susunan Mario Gomez, sebelum pelatih Argentina itu hengkang saat renegosiasi kontrak.

"Tergantung komunikasinya saja. Kalau mereka kembali ya tidak masalah, kalau bertahan ya lebih baik," sambung manajer kelahiran Madiun, Jawa Timur tersebut.

Miftahul Ikhsan sejauh ini mampu menambal sektor kanan pertahanan tim lewat pengalamannya sewaktu bersama Mario Gomez di Borneo FC.

Sedangkan Feby Eka Putra menjadi salah satu opsi Arema FC di lini Winger untuk lanjutan Liga 1, setelah kurang mendapatkan kesempatan di Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%