Liga Inggris

Dianggap Tak Penting, Liverpool Siap Lepas Sosok 'Penghancur' Barcelona

Jumat, 30 Oktober 2020 16:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Laurence Griffiths/Getty Images
Liverpool dikabarkan siap melepas sosok ‘penghancur’ Barcelona di bursa transfer periode mendatang setelah mereka menganggap dirinya tak penting lagi. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Liverpool dikabarkan siap melepas sosok ‘penghancur’ Barcelona di bursa transfer periode mendatang setelah mereka menganggap dirinya tak penting lagi.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan siap melepas sosok ‘penghancur’ Barcelona di bursa transfer periode mendatang setelah mereka menganggap dirinya tak penting lagi.

Sosok ‘penghancur’ Barcelona milik Liverpool itu tak lain dan tak bukan adalah Divock Origi. Sosok pemain yang juga terkenal sebagai seorang super-sub.

Laporan dari Liverpool Echo menyebutkan jika Origi siap hengkang dari Liverpool di bulan Januari mendatang demi ambisi yang ia miliki.

Bomber yang beberapa kali menyelamatkan Liverpool dari situasi sulit itu kabarnya bakal cabut dengan status pinjaman demi satu tempat di Timnas Belgia jelang Euro 2020 yang akan digelar tahun 2021 mendatang.

Origi sendiri menjadi pilihan kesekian Jurgen Klopp setelah Diogo Jota dan Takumi Minamino. Dirinya baru turun dalam 3 laga untuk Liverpool dan salah duanya merupakan laga di Piala Liga Inggris.

Ajang yang menunjukkan jika dirinya tak lagi masuk ke dalam rencana sang pelatih dan hanya diproyeksikan untuk menjadi penghangat bangku cadangan saja.

Padahal di akhir tahun 2019 kemarin, Origi sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama 5 tahun yang akan mengikatnya di Anfield hingga bulan Juni tahun 2024 mendatang.

Sejak diboyong dari Lille pada tahun 2014 lalu, bomber yang telah menginjak usia 25 tahun ini diketahui telah mencatatkan 35 gol dalam 143 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%