Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Real Sociedad vs Napoli

Jumat, 30 Oktober 2020 01:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Liga Europa telah memasuki matchday dua, Real Sociedad vs Napoli, Jumat (30/10/20) dini hari WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Liga Europa telah memasuki matchday dua, Real Sociedad vs Napoli, Jumat (30/10/20) dini hari WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

INDOSPORT.COM - Pertandingan grup F Liga Europa telah memasuki matchday dua, Real Sociedad vs Napoli, Jumat (30/10/20) dini hari WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlokasi di kandang lawan, Stadion Anoeta atau Reale Arena, Napoli diwajibkan untuk bisa menang. Alasannya? Sederhana, mereka alami kejadian tragis dikalahkan oleh raksasa Eredivisie Belanda, AZ Alkmaar dengan skor tipis 0-1.

Skuat Gennaro Gattuso cukup yakin untuk bisa kalahkan Txuri-urdin usai tampil menjanjikan di liga domestik. Ya, dalam lima laga terakhir Serie A, mereka sukses menang empat kali dan hanya kalah sekali saja.

Sayangnya Gli Azzurri nanti tak memiliki lini tengah mumpuni setelah eks gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko absen gara-gara cedera lutut. Namun posisinya nampak bakal digantikan oleh Fabian Ruiz atau Piotr Zielinski.

Berpaling ke kubu lawan, Real Sociedad nampak akan menjadi tim kuda hitam di Liga Europa kali ini. Bagaimana tidak? Pada kompetisi domestik LaLiga, mereka sukses rajai klasemen sekaligus langkahi juara bertahan Real Madrid.

Kemenangan atas Rijeka di pentas Eropa juga bakal menjadi motivasi mereka jadi tangguh di laga kandang. Adanya gelandang kawakan David Silva dan duet penyerang, Mikel Oyarzabal serta William Jose kian tunjukkan taji Imanol Alguacil.

Tim tuan rumah sendiri memiliki keuntungan yang cukup mengagetkan berdasarkan nasib sial dari Napoli. Terhitung sejak babak kualifikasi, Azzurri tak pernah menang lawan klub kasta atas Spanyol di delapan pertandingan dengan tiga kali seri dan lima kali kalah.

Berdasarkan head to head, pertandingan Liga Europa menjadi awal pertemuan Real Sociedad lawan Napoli. Tak heran salah satu dari mereka bisa buat kejutan.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa 2020-2021 antara Real Sociedad vs Napoli yang berlangsung Jumat 30 Oktober 2020 pukul 03.00 WIB.

Vidio.com (Klik di sini untuk menyaksikan)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.