Liga Italia

Bantu Napoli Menang, Bakayoko Unggah Foto Cedera Lutut Mengerikan

Senin, 26 Oktober 2020 03:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Gelandang Napoli, Tiemoue Bakayoko mengunggah foto lututnya yang mengalami cedera usai timnya mengalahkan Benevento dalam lanjutan Serie A Italia. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Gelandang Napoli, Tiemoue Bakayoko mengunggah foto lututnya yang mengalami cedera usai timnya mengalahkan Benevento dalam lanjutan Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Gelandang Napoli, Tiemoue Bakayoko mengunggah foto lututnya yang mengalami cedera usai timnya mengalahkan Benevento dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (25/10/20) malam WIB.

Bertandang ke markas tim promosi Benevento, Napoli berhasil meraih kemenangan comeback. Awalnya, Napoli tertinggal dari tuan rumah melalui gol Roberto Insigne pada menit ke-30.

Pada babak kedua Napoli mampu bangkit. Lorenzo Insigne dan Andrea Petagna berhasil mencetak gol, sehingga Napoli memenangkan pertandingan sengit ini.

Akan tetapi kabar buruk menimpa Napoli karena kemenangan mereka harus dibayar dengan cederanya Bakayoko. Bakayoko harus ditarik keluar oleh Gennaro Gattuso karena mengalami cedera lutut saat laga masih tersisa 15 menit.

"Tiemoue Bakayoko mengalami cedera, kami berharap tidak ada yang serius. Sekarang kami harus mempersiapkan perjalanan berikutnya ke Spanyol," ucap Gattuso dikutip dari Football Italia.

Bakayoko juga mengunggah foto cedera yang ia alami pada lutut kirinya via Instagram Story. Bakayoko mengunggah foto lututnya yang cedera dan terlihat mengalami luka serius.

© Instagram/bakayoko_official14
Cedera Tiemoué Bakayoko. Copyright: Instagram/bakayoko_official14Cedera Tiemoué Bakayoko.

Akibatnya pemain sepak bola berusia 26 tahun ini akan melakukan pemeriksaan medis dalam beberapa waktu ke depan untuk mengetahui sebarapa serius cedera yang dialaminya.

Berkat kemenangan ini, berhasil merangsak naik ke posisi ke-2 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 11 poin dari lima pertandingan yang sudah dilakoni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%