Liga Italia

Inter dan AC Milan Berebut Dapatkan Pemain Napoli yang Tak Bahagia

Minggu, 25 Oktober 2020 15:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Inter Milan dan AC Milan dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan pemain Napoli yang sedang tak bahagia saat ini. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Inter Milan dan AC Milan dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan pemain Napoli yang sedang tak bahagia saat ini.

INDOSPORT.COMInter Milan dan AC Milan dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan pemain Napoli yang sedang tak bahagia saat ini.

AC Milan yang memang sedang mengincar bek untuk menjaga kedalaman skuat mereka harus mendapatkan persaingan dari rival abadi mereka, Inter Milan, dalam usahanya untuk memboyong sosok pemain yang disebutkan sedang tak berbahagia di Napoli itu.

Usaha AC Milan untuk mengamankan jasa Nikola Maksimovic yang saat ini dikabarkan sedang tak bahagia di Napoli harus mendapatkan persaingan berat dari Inter Milan yang juga tertarik untuk memboyongnya.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika kedua klub asal kota Milan tersebut dilaporkan tertarik untuk memboyong Maksimovic dan siap adu sikut demi bisa mendapatkan tanda tangan bek tangguh tersebut.

Maksimovic yang kontraknya akan habis pada Juni 2021 mendatang ini dikabarkan sedang tak bahagia karena kurangya jam bermain yang dirinya dapatkan dari Napoli.

Agen Maksimovic, Fali Ramadini kemungkinan besar akan berada di Naples untuk menjelaskan kepada Napoli jika kliennya ini mendapatkan ketertarikan dari AC Milan dan Inter Milan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan sikap dari Napoli terkait kontrak Maksimovic yang akan habis di akhir musim 2020/21 nanti.

Tampaknya Napoli ogah melakukan perpanjangan kontrak dengan bek tangguh asal Serbia itu dan lebih memilih untuk melego dirinya di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Opsi lainnya yang paling pahit adalah Maksimovic bisa saja hengkang ke AC Milan atau Inter Milan secara gratis setelah kontraknya habis bulan Juni tahun depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%