Bursa Transfer

Dibuang ke Lyon, The Next Kaka Malah Berterimakasih kepada AC Milan

Sabtu, 24 Oktober 2020 23:16 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor:
© twitter.com/OL
Lucas Paqueta resmi hengkang dari AC Milan ke Lyon Copyright: © twitter.com/OL
Lucas Paqueta resmi hengkang dari AC Milan ke Lyon

INDOSPORT.COM - Gelandang Olympique Lyon, Lucas Paqueta mengaku tidak dendam dan malah mengucapkan terima kasih kepada AC Milan walaupun ia ditendang pada bursa transfer musim panas lalu.

AC Milan menjual Paqueta ke Olympique Lyon dengan mahar senilai 20 juta euro atau sekitar RP347 miliar dengan perjanjian Rossonerri akan mendapatkan 15 persen keuntungan apabila Lyon melegonya ke klub lain di masa depan.

Paqueta dibuang AC Milan karena dianggap gagal memenuhi ekspetasi selama bermain satu setengah musim. Padahal ia sempat digadang-gadang akan menjadi penerus legenda Diavolorosso, Ricardo Kaka.

Sejak didatangkan pada Januari 2019 lalu, Paqueta hanya bisa sekali menjebol gawang lawan dan membuat tiga assist dalam 44 pertandingan. Performa yang dianggap kurang bagus untuk seorang pemain dengan harga 35 juta euro.

Kini dilansir dari Football Italia, Paqueta yang membuka lembaran baru bersama Lyon mengaku tidak ada dendam dengan AC Milan yang telah membuangnya. Bahkan pemain berusia 23 tahun itu malah bersyukur pernah memperkuat tim sekelas Milan.

"Saya merasa baik-baik saja. Tidak ada dendam dalam diri saya. Sejujurnya saya malah berterimakasih kepada AC Milan untuk kesempatan bermain dalam karier saya, walaupun menyakitkan tapi itulah hidup," kata Paqueta.

Mantan pemain Flamengo itu akan mencoba mengembalikan lagi gairah sepak bolanya. Paqueta merasa Lyon adalah klub yang tepat untuk melakukan hal itu.

"Sekarang saya ingin mengembangkan kembali gaya permainan saya, yang mana tentang kebahagian. Sesuatu yang pernah saya lakukan dulu di Brasil. Dan Lyon adalah tempat yang untuk memulainya." Pungkas Paqueta.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%