Bursa Transfer

Bakal Ditinggal Bintangnya ke MLS, PSG Cari Pengganti dari AC Milan

Sabtu, 24 Oktober 2020 07:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa/Getty Images
Paris Saint-Germain terancam ditinggal Keylor Navas ke klub MLS, Inter Miami. PSG pun membidik kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma sebagai gantinya. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Paris Saint-Germain terancam ditinggal Keylor Navas ke klub MLS, Inter Miami. PSG pun membidik kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma sebagai gantinya.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain terancam ditinggal Keylor Navas ke klub MLS, Inter Miami. PSG pun membidik kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma sebagai gantinya.

Klub penguasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kini dalam ancaman ditinggal oleh kiper andalan mereka, Keylor Navas. Kiper berusia 33 tahun itu santer disebut akan hengkang ke Amerika Serikat untuk bermain di MLS.

Dilansir Sempre Milan, Navas kini tengah menjalin pembicaraan untuk bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami.

Ancaman kehilangan kiper andalannya itu membuat manajemen PSG mulai bersiap-siap. Mereka kini membidik penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, jika Neves benar-benar pindah dari Paris.

Donnarumma sendiri bukanlah nama incaran baru bagi Paris Saint-Germain. Kiper 21 tahun itu sempat dibidik PSG di bursa transfer musim panas lalu, meski akhirnya kepindahan itu tak terwujud.

Kini, dengan ancaman kepergian Navas, PSG siap kembali melakukan pendekatan kepada Donnarumma. Di sisi lain, agen sang pemain yakni Mino Raiola diyakini siap menegosiasikan kesepakatan demi kepindahan ini, mengingat ada peluang besar Donnarumma akan mendapatkan gaji yang besar di PSG.

Kontrak Gianluigi Donnarumma sendiri dengan AC Milan akan habis akhir musim ini dan kedua pihak belum mencapai kesepakatan untuk perpanjangan. Hal ini pun memberikan peluang bagus bagi PSG untuk memboyongnya di bursa transfer musim dingin pada Januari nanti.

Donnarumma sebelumnya telah meminta Mino Raiola untuk menunda semua pembicaraan dengan AC Milan hingga Januari, demi menanti munculnya kemungkinan yang paling menarik bagi dirinya.

Sementara itu, Rossoneri diperkirakan akan berusaha keras mempertahankan Donnarumma, sehingga tidak keberatan memenuhi permintaan apa pun yang akan diajukan sang penjaga gawang.

Di sisi lain, Keylor Navas sendiri sampai saat ini masih menjadi andalan PSG. Musim ini pria Kosta Rika itu telah tampil di enam pertandingan di semua kompetisi dan mencatatkan empat cleansheet.

Jika akhirnya kehilangan Navas dan gagal mendapatkan Donnarumma sebagai gantinya, Paris Saint-Germain masih memiliki kiper senior lainnya dalam diri Sergio Rico.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%