Liga Inggris

Usai Tampil Gemilang Lawan PSG, Bek Manchester United Didepak Kekasihnya

Kamis, 22 Oktober 2020 07:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Manchester United/Getty Images
Usai tampil memukau di laga Liga Champions melawan PSG, bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka justru harus menerima kenyataan didepak oleh kekasihnya. Copyright: © Manchester United/Getty Images
Usai tampil memukau di laga Liga Champions melawan PSG, bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka justru harus menerima kenyataan didepak oleh kekasihnya.

INDOSPORT.COM – Usai tampil memukau di laga Liga Champions melawan PSG, bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka justru harus menerima kenyataan didepak oleh kekasihnya.

Klub Liga Inggris, Manchester United, membuka kompetisi Liga Champions 2020/2021 dengan hasil memuaskan. Bertandang ke markas finalis musim lalu Paris Saint-Germain (PSG) di matchday 1, Rabu (21/10/20) dini hari WIB, Setan Merah berhasil mencuri kemenangan 2-1.

Dua pemain belakang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka dan Axel Tuanzebe, disebut menjadi kunci kemenangan. Keduanya tampil gemilang menahan gempuran lini depan PSG yang diperkuat Kylian Mbappe dan Neymar.

Meski demikian, usai laga tersebut Wan-Bissaka justru terpaksa menghadapi kenyataan pahit. Pasalnya, kekasihnya yang bernama Rhianna Bentley, memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Dilansir Daily Mail, peristiwa tersebut terjadi setelah sang bek kanan dituduh telah berselingkuh dengan seorang model Amerika Serikat, Marleisia Ortiz, yang juga pernah menjalin hubungan dengan pemain MU lainnya, Jesse Lingard.

Parahnya lagi, Wan-Bissaka tak hanya berselingkuh dengan Ortiz seorang. Ia juga diklaim memiliki kekasih lain lagi yang kini tengah hamil.

Hal tersebut diungkapkan oleh Marleisia Ortiz melalui Instagram. “Dia (Aaron Wan-Bissaka) akan segera memiliki anak, tapi dia memberitahuku bahwa dia tidak menginginkan anak itu.”

Unggahan Ortiz itu kemudian dibaca oleh kekasih sang bek kanan, Rhianna Bentley. Menyadari Wan-Bissaka berselingkuh dengan Ortiz dan menghamili wanita lain yang belum diketahui identitasnya, Bentley pun memutuskan mengakhiri hubungan mereka yang sudah berjalan tiga tahun.

Bentley mengumumkan hal tersebut melalui media sosialnya, seraya mendoakan yang terbaik kepada Wan-Bissaka yang akan segera mendapatkan “kebahagiaan baru.”

Di sisi lain, ini bukan masalah pertama yang menimpa Wan-Bissaka sepanjang bulan Oktober ini. Pada awal bulan, ia sempat mendapatkan denda 600 pounds (Rp11 juta) akibat tertangkap basah mengebut di jalan raya saat periode lockdown.

Wan-Bissaka sendiri didatangkan Manchester United dari sesama klub Liga Inggris, Crystal Palace, pada musim panas 2019 lalu. Sejak itu, ia selalu menjadi andalan di sektor bek kanan.

Musim ini ia sudah tampil 5 kali di semua kompetisi, dengan rincian 3 penampilan di Liga Inggris dan masing-masing 1 penampilan di Liga Champions dan Carabao Cup.