Liga Champions

Derita McTominay Melihat dengan Satu Mata saat Man United Tundukkan PSG

Rabu, 21 Oktober 2020 13:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Clive Brunskill/Getty Images
Scott McTominay hanya bermain dengan satu mata kala Manchester United sukses menundukkan PSG dalam laga pembuka Grup H Liga Champions dini hari tadi. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Scott McTominay hanya bermain dengan satu mata kala Manchester United sukses menundukkan PSG dalam laga pembuka Grup H Liga Champions dini hari tadi.

INDOSPORT.COMScott McTominay hanya bermain dengan satu mata kala Manchester United sukses menundukkan PSG dalam laga pembuka Grup H Liga Champions dini hari tadi.

Gelandang masa depan Man United itu harus menderita hal tersebut dan tidak sepenuhnya menikmati kemenangan yang diraih oleh klubnya di Parc des Princes.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang menyatakan jika McTominay hanya bermain dengan satu contact lens saja,

Meskipun harus mengalami kesulitan dalam melihat karena kehilangan satu contact lens miliknya, McTominay secara brilian mampu membuat lini tengah Man United sangat sulit ditembus oleh barisan pemain elit PSG dini hari tadi.

“Performa Scott (McTominay) di paruh pertama laga tersebut sungguh mengejutkan mengingat dirinya hanya bermain dengan satu contact lens saja,” ujar Solskjaer dilansir dari Daily Mail.

Faktanya memang demikian. McTominay berhasil mendominasi lini tengah dalam laga tersebut hingga membuat Idrissa Gueye harus ditarik oleh Thomas Tuchel yang menggantikannya dengan Moise Kean.

Bermain sebagai starter dan ditandemkan dengan Fred di lini tengah Man United, McTominay menjawab keraguan publik yang menyatakan jika Solskjaer membuat kesalahan dengan meninggalkan Paul Pogba di bangku cadangan.

Gelandang berusia 23 tahun ini mampu tampil ciamik dan menjadi salah satu aktor dibalik kemenangan Man United meskipun tidak bisa melihat dengan sempurna karena dirinya diketahui hanya memakai satu contact lens saja.

Laga yang berkesudahan dengan skor 2-1 untuk Man United ini berhasil membuat skuat Setan Merah meraih 3 poin yang akan menjadi bekal apik dalam petualangan mereka di Liga Champions musim 2020/21 ini.