Liga Champions

Marcus Rashford Ungkap Hal yang Masih Mengganjal Usai Man United Menang

Rabu, 21 Oktober 2020 11:08 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Marcus Rashford Ungkap Hal yang Masih Mengganjal Usai Man United Menang Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Marcus Rashford Ungkap Hal yang Masih Mengganjal Usai Man United Menang

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Marcus Rashford mengungkapkan hal yang masih mengganjal usai Setan Merah menang atas Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Manchester United mengawali kiprahnya di Liga Champions musim 2020/2021 dengan tandang ke markas PSG. Laga tersebut berlangsung di Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB, dimenangi tim tamu dengan skor 2-1.

Manchester United unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes di menit ke-23. Paris Saint-Germain kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-55 setelah Anthony Martial melakukan gol bunuh diri.

Marcus Rashford kemudian jadi penentu kemenangan Setan Merah. Dia mencetak gol di menit ke-87 untuk memastikan Manchester United pulang dengan tiga poin.

Gol Rashford dan kemenangan Manchester United di Parc des Princes bak deja vu untuk PSG. Les Parisiens juga mengalami kekalahan serupa dari Setan Merah di Liga Champions dua musim lalu. Kala itu, pemain asal Inggris tersebut juga jadi penentu.

Meski sudah menjadi penentu kemenangan bagi Manchester United, Marcus Rashford masih merasa ada kejanggalan dari pertandingan melawan Paris Saint-Germain di kompetisi Liga Champions.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik hari ini secara bertahap. Tapi ada beberapa pengambilan keputusan di babak pertama dan bahkan di babak kedua masih buruk. Itu satu hal yang bisa kami perbaiki dan tingkatkan,” kata Rashford dilansir dari Metro.

“Manajer benar hari ini. Sistem memungkinkan kami untuk mengekspresikan diri kami ke depan tetapi juga untuk menjadi ketat dalam pertahanan, yang menurut saya kami lakukan sebaik yang kami bisa,” tambahnya.

Selama pertandingan berlangsung, Man United sejatinya tampil dalam penuh tekanan. Tim tuan rumah yakni PSG pun benar-benar mendominasi pertandingan sejak awal. Namun, para pemain Setan Merah tidak gentar.

Meski hanya sesekali melakukan serangan balik, nyatanya Man United berhasil menjebol dua gol ke gawang PSG. Tetapi, pada satu sisi, Solskjaer memberi acungan jempol kepada barisan pertahanan Man United.

Dengan hasil tersebut, Manchester United saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan mengumpulkan tiga poin. Marcus Rashford dan kawan-kawan tersebut memiliki poin yang sama dengan RB Leipzig.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%