Liga Champions

Manchester United Bungkam PSG, Solskjaer Seret Dua Pemain Ini

Rabu, 21 Oktober 2020 09:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Simon Stacpoole/GettyImages
Manchester United Bungkam PSG, Ole Gunnar Solskjaer Seret Dua Pemain Ini. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Manchester United Bungkam PSG, Ole Gunnar Solskjaer Seret Dua Pemain Ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bangga dengan anak asuhnya setelah mampu mempermalukan PSG di laga Grup H Liga Champions.

Manchester United secara mengejutkan mampu mengalahkan finalis Liga Champions musim lalu, PSG, dengan skor 2-1 dalam laga yang tersaji di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Setan Merah membuka keunggulan pada menit ke-21 lewat tendangan penalti dari Bruno Fernandes. Wasit memberikan hadiah penalti setelah bek PSG, Abdou Diallo, melanggar Anthony Martial dari di kotak terlarang.

Sebenarnya tembakan Bruno Fernandes ke sisi kanan sempat ditepis oleh Keylor Navas. Tetapi wasit meminta penalti diulang karena Navas terlihat berdiri melewati garis gawang.

Setelah penalti diulang, pemain asal Portugal itu tetap percaya diri dan berhasil mengecoh Keylor Navas hingga membuat Manchester United unggul lebih dulu.

Dilansir dari express, Ole Gunnar Solskjaer sangat bangga melihat kinerja dari Bruno Fernandes karena bisa memanfaatkan peluang emas.

"Bruno gagal mengeksekusi dua penalti berturut-turut tetapi dia tidak akan berhenti mengambilnya. Dia menunjukkan fokus dan karakter," kata Solskjaer.

Tidak hanya Bruno Fernandes, Solskjaer juga memuji penampilan bek mudanya bernama Axel Tuanzebe. Pemain berusia 22 tahun itu dinilai sukses mematikan pergerakan Kylian Mbappe.

"Axel Tuanzebe adalah defender top dan penampilan pertamanya dalam 10 bulan menunjukkan kualitas hebat yang dia miliki," ujar Solskjaer.

Sementara itu, kemenangan 2-1 atas PSG membuat Manchester United bertengger di posisi kedua klasemen Grup H Liga Champions dengan perolehan tiga poin.

Manchester United hanya kalah selisih gol dari RB Leipzig yang berada di peringkat pertama karena menang 2-0 dari Istanbul Basaksehir di laga perdana Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%