Liga Champions

Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions: Manchester United Kejutkan PSG

Rabu, 21 Oktober 2020 05:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions 2020/21 di matchday perdana. Manchester United berhasil kejutkan Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions 2020/21 di matchday perdana. Manchester United berhasil kejutkan Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions 2020/21 di matchday perdana. Manchester United berhasil kejutkan Paris Saint-Germain (PSG).

Liga Champions telah bergulir kembali. Sejumlah tim elit Eropa, seperti Barcelona, Juventus, Manchester United, PSG, dan Chelsea sudah bertanding di matchday pertama.

Juventus membuka Liga Champions 2020/21 dengan raihan positif. Bertandang ke markas Dynamo Kiev, Si Nyonya Tua berhasil menang 2-0 berkat brace Alvaro Morata.

Hasil laga tersebut menjadi catatan manis bagi Andrea Pirlo dalam pertandingan debutnya sebagai pelatih. Pirlo meraih kemenangan di laga pertama Liga Champions saat jadi pelatih.

Setelah laga ini, Barcelona yang satu grup dengan Juventus juga meraih kemenangan. Blaugrana sukses menang telak 5-1 dari Ferencvaros dengan 10 pemain. Pasalnya dalam laga ini Gerard Pique mendapatkan kartu merah.

Lima gol Barcelona dalam laga ini dicetak oleh pemain berbeda, yaitu Lionel Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele. Sedangkan tim lawan hanya mencetak satu gol melalui Ihor Kharatin.

Di tempat lain, terjadi kejutan antara laga PSG vs Manchester United. Bertindak sebagai tuan rumah, PSG dikejutkan oleh skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Bermain tanpa bek andalannya, Harry Maguire Manchester United awalnya dinilai bakal kalah dari tim tuan rumah. Akan tetapi, Setan Merah mengejutkan PSG karena menang dengan skor 2-1.

Manchester United membuka skor lewat gol penalti Bruno Fernandes. PSG menyamakan kedudukan karena Anthony Martial melakukan gol bunuh diri pada menit ke-55.

Pada akhirnya Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan bagi skuat The Red Devils. Rashford melesakkan tendangan keras ke gawang PSG yang gagal diantisipasi Keylor Navas, sehingga mengubah skor menjadi 2-1.

Selengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions 2020/21 hari ini, Selasa (20/10/20) dan Rabu (21/10/20) dini hari WIB:

Grup E

Chelsea 0-0 Sevilla

Rennes 1-1 Krasnodar

Grup F

Lazio 3-1 Borussia Dortmund

Zenit St. Petersburg 1-2 Club Brugge

Grup G

Dynamo Kiev 0-2 Juventus

Barcelona 5-1 Ferencvaros

Grup H

RB Leipzig 2-0 Istanbul Basaksehir

PSG 1-2 Manchester United