Liga Italia

1 Hal yang Wajib Dilakukan Inter Milan Untuk Bangkit di Serie A Italia

Sabtu, 24 Oktober 2020 11:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, harus melakukan satu hal ini untuk bisa kembali bangkit di kancah domestik musim ini. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, harus melakukan satu hal ini untuk bisa kembali bangkit di kancah domestik musim ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, harus melakukan satu hal ini untuk bisa kembali bangkit di kancah domestik musim ini.

Inter Milan memang masih tampak kerepotan menghadapi musim baru Serie A Liga Italia 2020/21. Sampai pekan ke-4, mereka hanya mampu menghuni peringkat enam dengan tujuh poin.

Bahkan, Inter atau Nerazzurri harus menanggung malu di Giuseppe Meazza setelah dikalahkan AC Milan dengan skor 1-2. Padahal musim lalu, mereka bisa menang dua kali.

Dengan memiliki torehan tujuh poin di posisi enam, pasukan Antonio Conte itu terpaut lima poin dari Milan di puncak klasemen. Namun, mereka hanya selisih satu poin saja dari Napoli di zona empat besar Serie A 2020/21.

Melansir dari Sempre Inter, legenda mereka yang bernama Riccardo Ferri ternyata peduli dengan kondisi Inter Milan. Ia pun memberikan pendapatnya terkait apa yang harus dilakukan tim tersebut untuk bisa bangkit lagi.

"Laga tandang melawan Genoa harus dijalani dengan sangat berhati-hati. Namun, Anda harus memenangkannya demi bisa kembali bangkit," ujar Riccardo Ferri.

"Sebab, Inter menjadi salah satu dari tiga atau empat tim yang berpotensi meraih scudetto. Sayangnya, faktor pandemi (corona) menjadi sangat mempengaruhi performanya," tutup sang mantan.

Dari ucapan Ferri, jelas bahwa Inter wajib menang atas Genoa dalam pertandingan pekan ke-5 Serie A Liga Italia musim ini. Kalau menang, Nerazzurri bisa naik lagi ke empat besar.

Pertarungan sepak bola melawan Genoa akan berlangsung pada Sabtu (24/10/20) pukul 23.00 WIB di Stadion Luigi Ferraris. Dari lima pertemuan terakhir kedua pihak, Inter Milan sukses menang lima kali atas Genoa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%