Liga Italia

Saingi Inter, AC Milan Bidik 'Musuh Besar' Egy Maulana Vikri

Jumat, 23 Oktober 2020 12:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang menyaingi Inter milan demi memperebutkan playmaker yang jadi 'musuh besar' Egy Maulana Vikri. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang menyaingi Inter milan demi memperebutkan playmaker yang jadi 'musuh besar' Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang menyaingi Inter milan demi memperebutkan playmaker yang jadi 'musuh besar' bintang Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Sudah lama AC Milan dikabarkan sangat membutuhkan sosok gelandang baru. Bahkan, pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli mengungkapkan sendiri kebutuhan akan pembenahan lini tengah.

Melansir dari Milan Live, klub yang berjuluk Rossoneri itu kabarnya sedang membidik pemain Polandia yang bernama Filip Marchwinski. Ia saat ini sedang membela klub Ekstraklasa yang bernama Lech Poznan.

Marchwinski masih berusia 18 tahun. Karena berkompetisi di Ekstraklasa, maka sudah otomatis ia jadi lawan megabintang Indonesia yang tengah memperkuat Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.

Marchwinski sendiri sebenarnya memiliki peran asli sebagai playmaker atau gelandang serang. Meski demikian, ia ternyata juga bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Ditambah lagi, ia juga memiliki teknik individu yang hebat serta konsistensi yang tinggi di lapangan. Hal ini tentu menambah nilai yang membuat dirinya makin bersinar dan menggiurkan bagi klub lain.

Hanya saja, upaya Milan tersebut sepertinya bakal menemui hambatan besar. Sebab, rival sekota mereka yang bernama Inter Milan juga sedang membidik sang pemain. Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang hal ini.

Selain duo Serie A Liga Italia tersebut, Marchwinski juga sedang menjadi incaran klub medioker Italia lainnya, yaitu Sampdoria dan Torino di bursa transfer 2021.

Filip Marchwinski sendiri telah membela Lech Poznan sejak 2018. Bersama klub Polandia tersebut, rival Egy Maulana Vikri itu sudah dimainkan 35 kali dan mencetak enam gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%