Liga Champions

Hasil Liga Champions Buktikan Ada Kutukan Pemain Baru di Inter Milan?

Jumat, 23 Oktober 2020 12:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Twitter @Inter
Inter Milan tampaknya sedang dihantui kutukan pemain baru usai ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Monchengladbach di Liga Champions 2020-2021. Copyright: © Twitter @Inter
Inter Milan tampaknya sedang dihantui kutukan pemain baru usai ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Monchengladbach di Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya sedang dihantui kutukan pemain baru usai ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Monchengladbach di Liga Champions 2020-2021.

Inter Milan memang baru saja menyelesaikan matchday pertama Liga Champions 2020/21 pada Kamis (22/10/20) dengan bermain imbang melawan Borussia Monchengladbach. Padahal, mereka bermain di kandang sendiri.

Striker Inter, Romelu Lukaku, juga mampu mencetak gol pembuka pada menit ke-49. Namun, Monchengladbach justru membalas dengan dua gol. Beruntung, Lukaku bisa menyamakan kedudulan pada 90'.

Hasil tersebut ternyata semakin membuktikan adanya 'kutukan pemain baru' dalam skuat Antonio Conte tersebut seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Hal ini pertama kali terlihat ketika Derby della Madonnina Serie A Italia 2020/21 melawan AC Milan. Saat itu, Milan sukses mempermalukan Inter dengan skor 2-1. Padahal musim lalu, Inter dua kali menang derby.

Salah satu penyebab kekalahan Inter atau Nerazzurri tersebut ternyata karena kurang maksimalnya rekrutan anyar mereka yang bernama Aleksandar Kolarov. Di bursa transfer 2021, Inter merekrut Kolarov dari AS Roma.

Sementara itu, kutukan pemain baru berlanjut di babak grup Liga Champions 2020/21. Inter hanya bisa bermain imbang melawan Monchengladbach dikarenakan buruknya performa Arturo Vidal.

Sehingga, sejauh ini sudah ada dua kejadian yang, menurut Sempre Inter, keterpurukan Nerazzurri dipengaruhi oleh para pendatang baru di skuat tersebut. Mereka tampil buruk, karena belum sepenuhnya beradaptasi.

Meski demikian, ini hanyalah pendapat dari sebuah media olahraga. Artinya, bukan berarti Aleksandar Kolarov dan Arturo Vidal bakal menjadi 'bintang kesialan' bagi raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Pada Sabtu (24/10/20), Inter akan melawan Genoa di kancah domestik. Mereka bisa membuktikan bahwa kutukan itu tidak benar-benar ada dan harus berjuang penuh demi kembali jadi kandidat peraih scudetto.

Sementara di Liga Champions, Inter Milan bakal menghadapi Shakhtar Donetsk di matchday ke-2 mereka. Laga tersebut akan berlangsung pada Rabu (28/10/20) pukul 00.55 dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%