Liga Champions

Ivan Perisic Optimis Inter Milan Bisa Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Jumat, 23 Oktober 2020 02:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic yakin bisa melewati babak penyisihan grup Liga Champions 2020/21, meski hanya bermain imbang di laga pertama. Copyright: © Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic yakin bisa melewati babak penyisihan grup Liga Champions 2020/21, meski hanya bermain imbang di laga pertama.

INDOSPORT.COM - Bintang Inter Milan, Ivan Perisic yakin bisa melewati babak penyisihan grup Liga Champions 2020/21, meski hanya bermain imbang di laga pertama.

Inter Milan masih berada dalam bayang-bayang kegagalan musim lalu. Nerazzurri gagal lolos dari fase grup karena kalah saing dengan Barcelona dan Borussia Dortmund.

Di musim ini Inter Milan menyambut Liga Champions dengan penuh optimisme. Skuat asuhan Antonio Conte berada satu grup dengan Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Borussia Monchengladbach.

Praktis kesempatan Inter Milan lolos ke babak 16 besar terbuka lebar. Akan tetapi, Inter Milan mengawali laga pertama Liga Champions 2020/21 dengan hasil kurang maksimal.

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan ditahan tamunya Monchengladbach dengan skor 2-2. Bahkan dalam laga itu, La Beneamata nyaris kalah karena tertinggal 1-2 di menit ke-84.

Beruntung Romelu Lukaku sukses menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan. Lukaku mencetak gol di menit-menit akhir yang membuat pertandingan berakhir imbang.

Meski hanya bermain imbang, Ivan Perisic yakin timnya tidak akan mengulangi kegagalan di musim lalu. Perisic menegaskan Inter Milan sudah tampil apik.

"Kami memiliki banyak peluang, tapi hanya bisa mengambil satu poin. Jalan masih panjang dan saya yakin kami bisa lolos ke 16 besar," ucap Perisic dikutip dari Sempre Inter.

Ivan Perisic sendiri di musim lalu memang tidak bermain untuk Inter Milan, karena ia dipinjamkan ke Bayern Munchen. Menariknya bersama Bayern Munchen ia justru berhasil meraih gelar juara Liga Champions.