Liga Italia

Inter Milan Dinilai Lebih Kuat Ketimbang AC Milan

Kamis, 22 Oktober 2020 11:18 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Twitter @Inter
Inter Milan Dinilai Lebih Kuat Ketimbang AC Milan Copyright: © Twitter @Inter
Inter Milan Dinilai Lebih Kuat Ketimbang AC Milan

INDOSPORT.COM - Eks striker Inter Milan, David Suazo meyakini bahwa mantan klubnya tersebut memiliki kekuatan lebih besar ketimbang rivalnya, yakni AC Milan dari segi permain.

Dalam pertandingan kemarin, Inter dikalahkan Milan lewat dua gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic. Inter baru bisa memperkecil kedudukan di akhir babak pertama.

Sepanjang babak kedua, Inter Milan terus menekan dan membuat banyak peluang. Namun sayang, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Hingga akhirnya skor tidak berubah dan menjadikan AC Milan pemenang dari Derby Milan tersebut.

Terlepas dari hasil akhir Derby della Madonnina, akhir pekan kemarin, mantan striker Inter Milan, David Suazo sangat yakin jika Inter tim yang lebih kuat ketimbang AC Milan. Musim ini Nerazzurri dinilai punya skuat yang lebih baik.

“Bisakah AC Milan memenangkan Scudetto? Rossoneri kuat, tetapi Inter punya skuad terbaik,” ujar Suazo dalam sebuah wawancara bersama surat kabar harian Italia Gazzetta dello Sport.

Sebagai informasi, Mantan penyerang tim nasional Honduras tersebut bergabung dengan Inter di tahun 2007 setelah sebelumnya bermain untuk Cagliari. Suazo menghabiskan empat tahun bersama Nerazzurri, sebelum akhirnya pindah ke Catania dengan status bebas transfer.

Selama karirnya bersama Nerazzurri, mantan pemain yang kini berusia 40 tahun tersebut membuat 41 penampilan di semua kompetisi. Selama waktunya bermain di lapangan, Suazo berhasil mencetak delapan gol dan menghasilkan empat assist.

Inter sendiri merupakan salah satu kandidat kuat peraih scudetto musim 2020/21, bersama Juventus, Napoli dan AC Milan. Namun pasukan Antonio Conte lebih diunggulkan karena punya skuat yang lebih berpengalaman dan merata.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%