Bursa Transfer

Ucapan Haru Bayern Munchen Lepas Kepergian Ivan Perisic ke Inter Milan

Kamis, 10 September 2020 12:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Rafael Marchante/Pool via Getty Images
Bayern Munchen mengucapkan selamat tinggal kepada Ivan Perisic yang harus kembali ke Inter Milan karena kontrak peminjamannya sudah berakhir. Copyright: © Rafael Marchante/Pool via Getty Images
Bayern Munchen mengucapkan selamat tinggal kepada Ivan Perisic yang harus kembali ke Inter Milan karena kontrak peminjamannya sudah berakhir.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen mengucapkan selamat tinggal kepada Ivan Perisic yang harus kembali ke Inter Milan karena kontrak peminjamannya sudah berakhir.

Ivan Perisic terbuang dari skuat Inter Milan pada musim 2019/20. Pemain sepak bola asal Kroasia itu tak masuk dalam skema Antonio Conte, hingga akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Meski berstatus pemain pinjaman, Perisic punya kontribusi lebih di Bayern Munchen. Bahkan bersama Die Roten, Perisic mengoleksi treble winner, termasuk juara Liga Champions.

Sayangnya, Bayern Munchen tidak mengambil opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 31 tahun itu. Perisic pun kembali ke Inter Milan yang masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang.

Berkat kontribusi serta pengaruh yang diberikan Perisic untuk FC Hollywood, Direktur olahraga Bayern Munchen dan sang pelatih mengucapkan salam perpisahan penuh haru.

"Ivan sangat profesional selama setahun terakhir dan dia adalah anggota tim kami dan memainkan peran besar untuk memenangkan Bundesliga, Piala DFB, dan Liga Champions. Kami mendoakan yang terbaik untuknya," ucap Hasan Salihamidzic dikutip dari situs resmi klub.

"Saya ingin berterima kasih kepada Ivan atas penampilan dan kotribusinya dalam memenangkan treble. Kami senang bekerja dengannya. Anda dapat melihat kualitas Ivan, khususnya pada turnamen Liga Champions di Lisbon," imbuh Hansi Flick.

Selama satu musim berseragam Bayern Munchen, Ivan Perisic total bermain dalam 35 pertandingan dengan mencetak 8 gol dan 10 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%