Liga Italia

Pakai Strategi Ini, Inter Milan Bakal Main Aman Jelang Kontra Genoa

Jumat, 23 Oktober 2020 18:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© [email protected]_antonio_conte
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tampaknya ingin main aman jelang melawan Genoa lantaran dirinya berencana menggunakan strategi ini. Copyright: © Instagram@mr_antonio_conte
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tampaknya ingin main aman jelang melawan Genoa lantaran dirinya berencana menggunakan strategi ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, tampaknya ingin main aman jelang pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Genoa lantaran dirinya berencana menggunakan strategi ini.

Inter Milan memang akan menghadapi Genoa di pekan ke-5 kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada Sabtu (24/10/20) pukul 23.00 WIB di Stadion Luigi Ferraris.

Inter atau Nerazzurri wajib meraih tiga poin penuh di kandang lawan demi kembali menjadi kandidat peraih scudetto. Pasalnya, saat ini mereka hanya menghuni posisi enam di klasemen sementara.

Kebetulan, lawan yang mereka hadapi relatif mudah, yaitu tim medioker Italia yang bernama Genoa. Genoa atau Rossoblu saat ini menempati peringkat 11 dengan empat poin, terpaut tiga poin dari Inter.

Agar bisa mengamankan asa untuk menang, maka pelatih Nerazzurri yang bernama Antonio Conte ingin bermain aman. Melansir dari Sempre Inter, ia bakal memainkan para pemain yang selama ini tampil baik.

Dengan tetap menggunakan 3-4-1-2, Conte akan menurunkan Alessandro Bastoni dan Marcelo Brozovic untuk menggantikan Aleksandar Kolarov dan Christian Eriksen yang belum memuaskan.

Ia juga akan kembali menurunkan Ivan Perisic (yang pada Derby della Madonnina kontra AC Milan berhasil tampil bagus), serta Arturo Vidal (yang ketika melawan Benevento juga bisa mengundang decak kagum).

Bahkan, ada kabar lain yang menginformasikan bahwa Stefano Sensi kabarnya bakal diturunkan. Selain itu, Alessandro Bastoni yang sebelumnya terkena Covid-19, juga sudah bisa ikut tanding.

Dari lima pertemuan terakhir di Serie A Liga Italia, Inter Milan sukses menang empat kali dengan skor 5-0, 4-0, 4-0, dan 3-0. Sementara itu, Genoa baru menang satu kali dengan skor 2-0 di Luigi Ferraris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%