Bursa Transfer

Milan Lepas Paqueta Demi Milenkovic, Bakayoko Berlinang Air Mata

Jumat, 11 September 2020 11:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Nikola Milenkovic, pemain klub Liga Italia Fiorentina. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Nikola Milenkovic, pemain klub Liga Italia Fiorentina.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan tengah mengumpulkan dana demi memboyong bintang Fiorentina, Nikola Milenkovic. Salah satunya dengan melepas Lucas Paqueta ke Lyon.

Pasar transfer AC Milan terus berlanjut. Setelah kedatangan Brahim Diaz dan Sandro Tonali, Rossoneri masih mencari gelandang untuk memperkuat skuat Stefano Pioli. 

Demi mendapat gelandang anyar, AC Milan santer diberitakan segera melepas Lucas Paqueta yang gagal bersinar di San Siro. Namun, Rossoneri setidaknya harus melepas sang pemain dengan mahar 25 juta euro (Rp438 miliar) agar tidak merugi. 

Paqueta lantas digadang-gadang menjadi incaran Olympique Lyon, yang nampaknya ingin menambah amunisi di lini tengah. Dilansir dari Sempre Milan, jika transfer Paqueta sukses, Milan berkemungkinan besar memboyong bintang Fiorentina, Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic menjadi bek prioritas Milan di bursa transfer musim panas ini. Hal ini lantaran di usianya yang baru menginjak 22 tahun, ia sudah teruji di Serie A Italia dengan catatan 87 penampilan selama tiga musim.

Ia juga sudah merasakan formula Stefano Pioli, ketika pelatih Milan itu masih menukangi La Viola. Namun, keinginan Pioli untuk bereuni dengan eks anak buahnya itu tersendat mahalnya banderol yang dipasang La Viola yakni 50 juta euro (Rp874 miliar) sesuai klausul pelepasannya

Apabila Milan resmi mendaratkan Milenkovic, ada sosok paling tersakiti yakni Tiemoue Bakayoko. Sudah lama pemain Chelsea itu ngebet kembali berseragam Merah-Hitam, namun pihak The Blues masih mempersulit transfernya. 

Seperti diketahui, Chelsea meminta biaya yang cukup mahal untuk gelandang yang musim lalu dipinjamkan ke AS Monaco itu. Mereka menginginkan 3 juta euro (Rp52 miliar) dan 30 juta euro (Rp520 miliar) untuk mempermanenkannya di akhir musim.