Bursa Transfer

Terlalu Mahal, AC Milan Lupakan Milenkovic dan Wesley Fofana

Rabu, 9 September 2020 09:49 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jean Catuffe/Getty Images
Wesley Fofana, pemain Saint Etienne. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Wesley Fofana, pemain Saint Etienne.

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A, AC Milan, dikabarkan mulai melupakan dua pemain kejaran mereka, yakni Nikola Milenkovic dan Wesley Fofana.

Menurut MilanNews, direktur teknik Milan, Paolo Maldini, sangat tertarik memboyong bintang Fiorentina, Nikola Milenkovic dan Saint Etienne, Wesley Fofana. 

Namun, langkah Rossoneri ini terjegal kendala besar, mengingat kedua pemain itu memiliki klausul pelepasan yang tinggi. 

Nikola Milenkovic menjadi bek prioritas Milan di bursa transfer musim panas ini. Hal ini lantaran di usianya yang baru menginjak 22 tahun, ia sudah teruji di Serie A Italia dengan catatan 87 penampilan selama tiga musim.

Ia juga sudah merasakan formula Stefano Pioli, ketika pelatih Milan itu masih menukangi La Viola. Namun, keinginan Pioli untuk bereuni dengan eks anak buahnya itu tersendat mahalnya banderol yang dipasang La Viola yakni  50 juta euro (Rp874 miliar) sesuai klausul pelepasannya.

Selanjutnya, Milan juga ingin memboyong bintang muda Saint Etienne, Wesley Fofana. Klausul pelepasan sang pemain cukup tinggi yakni sebesar 30 juta euro (Rp500 miliar).

Klausul tinggi kedua pemain pada akhirnya membuat Milan menahan keinginannya di bursa transfer musim panas 2020 ini. Rossoneri diprediksi tidak akan mengajukan proposal dalam waktu dekat. 

Milan ingin bersabar, menanti beberapa bulan lagi, dengan harapan terjadi penurunan nilai klausul pada kedua pemain itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%