Bursa Transfer

Perkuat Lini Belakang, Ini 2 Bek yang Masuk Daftar Beli AC Milan

Rabu, 9 September 2020 08:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© WallpaperCave
Logo AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Logo AC Milan

INDOSPORT - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan disebut sedang mengamati dua bek muda untuk diboyong ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Selama pertandingan pramusim, AC Milan sudah mengetahui posisi yang harus dibenahi. Rossoneri dinilai harus merekrut bek tengan karena performa Leo Duarte tidak begitu baik.

Nyatanya dalam dua pertandingan pramusim melawan Monza dan Novara, AC Milan tak bisa mencatatkan cleansheet. AC Milan kemasukan dua gol ketika mengalahkan Novara, kemudian kebobolan satu gol saat melawan Monza.

Meski demikian, lini depan AC Milan patut diacungi jempol. Pasalnya dalam dua pertandingan tersebut mereka mampu membuat empat gol.

Jadi AC Milan kini sedang mencari pemain yang akan diplot sebagai tandem Alessio Romagnoli atau pelapis Simon Kjaer. Paolo Maldini kemudian tertarik dengan dua bek muda yang cocok dengan proyek Il Diavolo.

Dilansir dari Sempre Milan, dua bek yang masuk dalam daftar beli Rossoneri adalah Nikola Milenkovic dan Wesley Fofana. Namun, harga kedua pemain itu dinilai masih terlalu mahal bagi AC Milan.

Klub pemilik Milenkovic (Fiorentina) dan Fofana (St Etienne) telah meminta mahar sekitar 30 juta euro (sekitar Rp524 miliar) kepada AC Milan.

Di lain sisi, AC Milan akan  menawar harga kedua pemain itu. Jika tidak, Rossoneri bisa beralih target seperti yang mereka lakukan di bulan Januari 2020 saat mendatangkan Kjaer yang harganya lebih murah.