Liga Spanyol

Sempat Ribut, Bukti Benzema dan Vinicius Telah Damai

Jumat, 30 Oktober 2020 21:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Hubungan dua penyerang Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior sudah membaik. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Hubungan dua penyerang Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior sudah membaik.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini para penikmat sepak bola khususnya pendukung Real Madrid digegerkan dengan keributan antara Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Ada sebuah video viral yang beredar di media sosial memperlihatkan percakapan dua pemain Real Madrid yaitu Karim Benzema dengan Ferland Mendy.

Mereka terekam kamera saat jeda babak pertama di laga Real Madrid vs Borussia Moenchengladbach di matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/2020).

Dalam percakapan itu, Benzema ternyata meminta Mendy untuk tidak memberikan umpan kepada Vinicius. Pemain asal Brasil itu dinilai bermain buruk pada babak pertama sehingga menyia-nyiakan banyak peluang.

"Bro, hangan memberi umpan padanya. Demi hidup ibu saya, dia bermain melawan kita," kata Benzema kepada Mendy.

"Dia tidak melakukan sesuatu yang berarti," imbuhnya.

"Ketika dia takut, dia kehilangan apa yang membuatnya terlihat hebat," jawab Mendy.

Sikap Benzema itu kemudian memunculkan spekulasi dari banyak pihak kalau dirinya punya masalah dengan Vinicius Junior.

Dilansir dari Marca, Karim Benzema rupanya tidak ingin memperbesar masalah dan kabarnya sudah meminta maaf kepada Vinicius Junior.

Mereka terlihat sudah menjalani latihan bersama di bawah asuhan Zinedine Zidane pada Jumat (29/10/2020). Latihan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan Real Madrid sebelum laga melawan Huesca di LaLiga Spanyol, Minggu (31/10/2020).