Liga Spanyol

Bertemu di Tempat Latihan Real Madrid, Benzema Berikan 'Hadiah' untuk Vinicius Junior

Jumat, 30 Oktober 2020 06:40 WIB
Editor: Isman Fadil
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Hubungan dua penyerang Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior mulai membaik. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Hubungan dua penyerang Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior mulai membaik.

INDOSPORT.COM - Karim Benzema dan Vinicius Junior dikabarkan sempat bersitegang usai Real Madrid ditahan imbang Borussia Moenchengladbach dalam ajang Liga Champions.

Di tengah laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Benzema dan Ferland Mendy diduga membicarakan Vinicius setelah jeda babak pertama pertandingan. 

Dalam sebuah lorong Stadion Borussia-Park tersebut, terdengar Benzema berbicara dengan bahasa Prancis meminta Mendy untuk tidak mengoper Vinicius karena wonderkid asal Brasil itu sering pamer skill dan menyusahkan rekannya sendiri.

Namun menurut laporan dari Marca, Karim Benzema sudah bertemu dan memberikan klarifikasi kepada Vinicius soal obrolannya dengan Mendy. Pertemuan kedua pemain tersebut terjadi saat sesi latihan pagi Real Madrid, Kamis (29/10/20) waktu setempat.

Berdasarkan laporan, Vinicius sudah menerima penjelasan Benzema dan hubungan mereka kembali membaik.

Inti pembicaraan kedua pemain itu, Benzema menyampaikan sebuah nasihat untuk Vinicius seperti yang biasa dilakukannya kepada pemain muda Real Madrid lainnya.

Tentu kabar membaiknya hubungan Karim Benzema dan Vinicius Junior ini menjadi angin segar untuk Real Madrid sebagai persiapan menghadapi Huesca dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2020/2021 akhir pekan nanti.