Bursa Transfer

Kontrak Segera Habis, Gelandang Real Madrid Jadi Rebutan AC Milan dan Inter Milan

Jumat, 30 Oktober 2020 01:21 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Quality Sport Images/GettyImages
Dua tim sekota, AC Milan dan Inter Milan, sama-sama meminati gelandang veteran Real Madrid yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini, yakni Luka Modric. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Dua tim sekota, AC Milan dan Inter Milan, sama-sama meminati gelandang veteran Real Madrid yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini, yakni Luka Modric.

INDOSPORT.COM – Dua tim sekota, AC Milan dan Inter Milan, sama-sama meminati gelandang veteran Real Madrid yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini, yakni Luka Modric.

Meski bursa transfer pemain saat ini sudah ditutup, klub-klub papan atas Eropa tidak lantas berhenti menyusun rencana untuk memperkuat skuat mereka. Hal yang sama dilakukan oleh dua tim sekota dari Serie A Italia, AC Milan dan Inter Milan.

Dilansir Sempre Milan, kedua klub itu kini sama-sama mengincar satu nama untuk memperkuat lini tengah. Sosok yang dimaksud adalah gelandang veteran milik Real Madrid, Luka Modric.

Baik Rossoneri maupun Nerazzurri sebetulnya sudah beberapa kali dikaitkan dengan Modrid di beberapa bursa transfer terakhir meski selalu gagal mendatangkannya. Kini mereka pun kembali berniat mendatangkan Modric meski sang pemain telah memasuki usia 35 tahun.

Kondisi ini dilatarbelakangi dengan akan segera berakhirnya kontrak Modric bersama Real Madrid yang akan habis pada Juni 2021 nanti. Meski sang pemain pernah menyatakan ingin pensiun bersama Los Blancos, hingga saat ini pihak klub tak kunjung melakukan pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya.

Modric sendiri sebenarnya masih menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane pada musim ini. Ia tercatat telah tampil 8 kali di semua kompetisi, dan menyumbangkan 2 gol, salah satunya pada laga melawan Barcelona akhir pekan lalu.

Namun, usianya yang sudah mencapai 35 tahun membuat Los Blancos ragu-ragu untuk menambah masa bakti sang pemain.

Sementara itu, Inter Milan diketahui telah menjalin komunikasi dengan agen Modric. Kubu Nerazzurri bahkan mencoba meyakinkan sang agen bahwa mereka siap menunggu selama apa pun demi mewujudkan kepindahan itu.

Namun, Inter harus mewaspadai rival sekota mereka yakni AC Milan yang juga dilaporkan telah membuka komunikasi dengan agen Modric.

Di sisi lain, Luka Modric sendiri diketahui tertarik dengan proyek yang dibangun Antonio Conte di Inter Milan. Meski demikian, hingga saat ini ia masih berharap bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari Real Madrid sehingga tidak perlu hengkang di bursa transfer musim panas tahun depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%