Ricardo Kaka Bahagia Anak Ketiganya Dapat Hadiah Spesial dari AC Milan

Rabu, 28 Oktober 2020 13:40 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor:
© Twitter.com/Dugout
Legenda AC Milan, Ricardo Kaka, merasakan kebahagiaan karena putri ketiganya mendapat hadiah spesial dari Rossoneri, yaitu berupa jersey khusus. Copyright: © Twitter.com/Dugout
Legenda AC Milan, Ricardo Kaka, merasakan kebahagiaan karena putri ketiganya mendapat hadiah spesial dari Rossoneri, yaitu berupa jersey khusus.

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan, Ricardo Kaka, merasakan kebahagiaan karena putri ketiganya mendapat hadiah spesial dari Rossoneri, yaitu berupa jersey khusus dengan nama sang bayi. 

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Ricardo Kaka melalui sebuah postingan di fitur Story pada Instagram-nya yang diunggah pada hari ini, Rabu (28/10/20).

Dalam postingan tersebut, tampak potret jersey kandang AC Milan warna merah-hitam bertuliskan 'Esther' yang tak lain merupakan nama anak Ricardo Kaka dengan istrinya, Carolina Dias

Anak Kaka dapat hadiah jersey AC Milan. Copyright: Instastory@kakaAnak Kaka dapat hadiah jersey AC Milan.

"E nata una Milanista (Seorang Milanisti telah lahir," tulis Ricardo Kaka pada unggahan di Instagram Story-nya. 

AC Milan memberikan setelan jersey tersebut sebagai kado untuk anak ketiga Kaka. Sebagaimana diketahui, Esther adalah nama yang memiliki arti indah yakni bintang yang penuh semangat. 

Bayi mungil yang lahie pada 8 Oktober 2020 itu adalah anak ketiga yang dimiliki oleh Kaka. Sebelumnya pria asal Brasil itu telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Kedua anak tersebut bernama Luca Celico Leite berumur 12 tahun dan Isabella Celico Leite berumur sembilan tahun. Kini Ricardo Kaka akan menikmati hari-hari indah sebagai ayah tiga anak.

 AC Milan sendiri tengah menikmati masa indah di awal musim 2020/21. Skuat besutan Stefano Pioli kini menduduki puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan raihan 13 poin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%