Liga Champions

Inter Milan Melempem, Sang Legenda Mulai Khawatir Jelang Lawan Madrid

Rabu, 28 Oktober 2020 11:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Legenda Inter Milan, Esteban Cambiasso, mengungkapkan kekhawatirannya jelang lawan Real Madrid usai Nerazzurri tampil melempem di dua laga awal Liga Champions. Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Legenda Inter Milan, Esteban Cambiasso, mengungkapkan kekhawatirannya jelang lawan Real Madrid usai Nerazzurri tampil melempem di dua laga awal Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Inter Milan, Esteban Cambiasso, mengungkapkan kekhawatirannya jelang lawan Real Madrid usai Nerazzurri tampil melempem di dua laga awal Liga Champions 2020-2021.

Inter Milan memang tampil kurang menjanjikan di Liga Champions 2020/21. Tergabung ke dalam Grup B, mereka harus bersaing dengan Shakhtar Donetsk, Borussia Monchengladbach, dan Real Madrid.

Dari dua pertandingan awal, klub yang berjuluk Nerazzurri itu selalu bermain imbang. Mereka mendapat skor 2-2 melawan Monchengladbach dan 0-0 kontra Shakhtar. Tentu, ini sangat memprihatinkan.

Dengan hasil tersebut, Nerazzurri hanya mampu menempati peringkat tiga di klasemen sementara Grup B dengan dua poin. Mereka hanya selisih satu poin dari Real Madrid di dasar grup dengan satu poin saja.

Artinya, jika Inter kalah ketika bertemu Madrid, maka ada kemungkinan mereka bakal menghuni posisi empat grup tersebut karena memiliki poin yang paling sedikit, meski hal ini juga dipengaruhi oleh hasil Shakhtar vs Gladbach.

Prihatin dengan situasi tersebut, legenda Inter Milan yang bernama Esteban Cambiasso mengutarakan kekhawatirannya jika Nerazzurri bertemu Real Madrid pada Rabu (04/11/20) seperti dilansir dari Sempre Inter.

"Inter terlihat bermain aman. Ada banyak aspek positif dalam laga itu (lawan Shakhtar), meski sebenarnya mereka bisa menang. Artinya, Inter harus mulai memikirkan performa mereka sendiri," ujar Cambiasso.

"Mereka terlihat kehilangan ide di sepertiga akhir pertandingan. Tim lawan sendiri menempatkan empat bek di lini belakang dan lima gelandang di lini tengah untuk menahan serangan Inter," lanjutnya.

"Sebaliknya, Real (Madrid) akan membuat Anda lebih leluasa untuk menyerang, tapi ketika menyerang, mereka justru akan memberikan Anda lebih banyak masalah. Inter benar-benar harus berkonsentrasi penuh," tutupnya.

Meski Madrid sedang menjadi juru kunci Grup B, tapi bukan berarti performa mereka bisa diremehkan. Contohnya di LaLiga Spanyol 2020/21, mereka baru saja membantai Barcelona dengan skor 3-1.

Apalagi, matchday ke-3 Liga Champions 2020/21 itu akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Tentu, Inter Milan wajib mempersiapkan diri dengan baik jika tak ingin dipermalukan Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%