Liga Indonesia

Soal Potensi Gelandang Muda Bali United, Brwa Nouri: Sangat Bagus!

Sabtu, 31 Oktober 2020 19:28 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri melihat potensi besar yang ada pada diri I Kadek Agung Widyana. Pemuda asal Tabanan ini dinilai memiliki kualitas yang bagus.

Kadek Agung merupakan pemain yang masuk tim inti Bali United pada 2018. Namun, padatnya agenda bersama Timnas Indonesia U-23 membuat Kadek Agung jarang gabung tim. Dia pun tak punya kesempatan bermain lebih di Liga 1 2019.

Brwa Nouri merupakan sosok yang memantau perkembangan Kadek Agung. Meski lebih banyak lewat latihan, tapi Nouri bisa melihat potensi besar yang ada pada diri Kadek Agung.

Selain Kadek Agung, ada pula beberapa pemain muda yang dipantau Nouri. Termasuk yang terbaru ada rekrutan eks Borneo FC U-18, Dance Kambu. Namun, Kadek Agung merupakan gelandang yang punya prospek di tim ini.

"Jujur saja terlihat berkualitas. Saya sudah berkali-kali berbicara tentang Kadek Agung. Anak ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Ada beberapa pemain lain yang menunjukkan bahwa mereka bagus. Saya sangat senang melihatnya," ucap Nouri.

Musim ini sebenarnya menjadi musimnya Kadek Agung. Setelah musim lalu mendapat ilmu di Timnas U-23, dia memiliki waktu penuh bersama tim Stefano Cugurra Teco.

Sayangnya, saat baru berjalan tiga laga, kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan karena pandemi virus corona. Belum tahu kapan kompetisi akan digulirkan lagi.

Andai benar lanjut Februari 2021, Kadek Agung bisa memberi bukti. Apalagi dia akan diplot sebagai pengganti Paulo Sergio yang mengundurkan diri. Kadek Agung merupakan gelandang serang pekerja keras yang punya umpan-umpan akurat.