Liga Italia

Nyaris Kalah dari Parma, Antonio Conte Sebut Kelemahan Inter Milan

Minggu, 1 November 2020 06:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyebutkan kelemaham timnya usai ditahan imbang Parma, Minggu (01/11/20) dini hari WIB.

Inter Milan nyaris kalah dari Parma dalam lanjutan Serie A Italia. Bermain di kandang sendiri, Nerazzurri harus tertinggal dua gol dari Gervinho.

Beruntung La Beneamata berhasil bangkit dan akhirnya menyamakan kedudukan. Dua gol Inter Milan ini dicatatkan Marcelo Brozovic (64') dan Ivan Perisic (90+2').

Melihat hasil ini, Antonio Conte kemudian menyalahkan para pemainnya. Conte menyebutkan bahwa kelemahan Inter Milan di laga melawan Parma karena kurang bagusnya penyelesaian akhir para pemain.

"Ini bukan pertama kami mendominasi laga dan hampir kalah. Jika Anda tidak mencetak gol dalam sepak bola, Anda tidak bisa menang," ucap Conte kepada Sky Sports.

"Kami menciptakan peluang, tapi masalahnya adalah penyelesaian akhir. Ini bukan hanya tentang striker, tapi juga bek sauap, gelandang, dan bek tengah," imbuhnya.

Lebih lanjut, Conte mengatakan bahwa Parma adalah contoh yang bagus bagi Inter Milan. Pasalnya dalam laga ini Parma sangat efisien dalam mencetak gol, karena mereka bisa membuat dua gol dengan dua peluang yang ada.

Sementara itu, berkat hasil imbang melawan Parma, Inter Milan gagal memepet rival sekotanya AC Milan. Nerazzurri ada di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A Italia dengan mengumpulkan 11 poin dari enam laga.