Liga Champions

Breaking! Hadapi Real Madrid, Inter Milan Tak Diperkuat Romelu Lukaku

Senin, 2 November 2020 23:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Inter Milan tak akan diperkuat oleh andalan mereka, Romelu Lukaku, untuk menghadapi Real Madrid dalam pertandingan babak grup Liga Champions 2020-2021. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Inter Milan tak akan diperkuat oleh andalan mereka, Romelu Lukaku, untuk menghadapi Real Madrid dalam pertandingan babak grup Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Inter Milan tak akan diperkuat oleh andalan mereka, Romelu Lukaku, untuk menghadapi Real Madrid dalam pertandingan babak grup Liga Champions 2020-2021.

Inter Milan memang akan melawan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, pada Rabu (04/11/20) di Stadion Alfredo Di Stefano. Ini adalah laga penting bagi kedua klub yang sedang terpuruk di Grup B.

Meski demikian, berdasarkan unggahan akun Twitter Football Italia, Inter atau Nerazzurri ternyata tidak membawa striker kebanggaan mereka yang bernama Romelu Lukaku. Hal ini dikarenakan sang pemain masih cedera.

"Inter sudah terbang ke Spanyol tanpa Romelu Lukaku di skuat untuk pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions," tulis akun tersebut.

Romelu Lukaku memang mengalami cedera otot saat pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk. Ia juga sudah tidak bisa tampil saat Inter melawan Parma di Serie A Liga Italia beberapa waktu lalu.

Dengan ini, maka makin kecillah peluang pasukan Antonio Conte itu untuk bisa menang melawan Los Blancos di Grup B. Jika mereka kalah, maka Nerazzurri bakal menjadi juru kunci sementara ini.

Kemungkinan, Conte sendiri bakal menurunkan Alexis Sanchez yang sudah menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya sebelum mereka terbang ke Spanyol. Sehingga, Sanchez bakal jadi tandem Lautaro Martinez.

Romelu Lukaku baru memperkuat Inter Milan pada 2019 yang lalu. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 41 gol dan menyumbang enam assists dari 58 penampilan di semua kompetisi.