Liga Champions

Jelang Laga Liga Champions vs Inter Milan, Pemain Real Madrid Positif Covid-19

Senin, 2 November 2020 02:33 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lars Baron - FIFA/FIFA via Getty Images
Real Madrid mendapatkan kabar buruk usai salah satu pemainnya terbukti positif Covid-19 jelang laga Liga Champions melawan Inter Milan tengah pekan nanti. Copyright: © Lars Baron - FIFA/FIFA via Getty Images
Real Madrid mendapatkan kabar buruk usai salah satu pemainnya terbukti positif Covid-19 jelang laga Liga Champions melawan Inter Milan tengah pekan nanti.

INDOSPORT.COM Real Madrid mendapatkan kabar buruk usai salah satu pemainnya terbukti positif Covid-19 jelang laga Liga Champions melawan Inter Milan tengah pekan nanti.

Sukses mengalahkan Huesca di LaLiga Spanyol pada Sabtu (31/10/20) malam WIB lalu, Real Madrid mulai menatap Liga Champions. Pasalnya, dalam matchday ketiga Grup B yang digelar pada Rabu (04/11/20), Los Blancos akan menghadapi musuh berat yaitu Inter Milan.

Secara kualitas skuat, Real Madrid dan Inter Milan memang menjadi dua teratas di grup, mengungguli Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach. Namun, Los Blancos dan Nerazzurri justru secara mengejutkan berada di peringkat 3 dan 4 usai menjalani dua laga tanpa kemenangan.

Inter Milan dua kali beruntun mendapat hasil imbang di matchday satu dan matchday dua, masing-masing ketika melawan Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Sementara itu, Real Madrid yang menjadi juru kunci mencatatkan satu kekalahan dan satu imbang. Kekalahan itu dialami di matchday pertama dari Shakhtar Donetsk. Sementara itu di matchday kedua Los Blancos imbang 2-2 dengan Borussia Monchengladbach.

Laga Rabu nanti pun menjadi kesempatan terbaik bagi kedua tim untuk meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions musim ini.

Meski demikian, jelang laga tersebut, skuat asuhan Zinedine Zidane ini malah mendapatkan kabar buruk. Dilansir Marca, salah satu pemain Los Blancos dinyatakan positif Covid-19.

Akibatnya, keseluruhan anggota tim pun akan segera melakukan tes kedua dalam waktu dekat. Jika kembali mendapatkan hasil positif, maka pemain yang namanya masih dirahasiakan ini dipastikan akan absen saat menghadapi Real Madrid.

Inter Milan sendiri sempat mengalami masalah serupa awal bulan lalu. Sejumlah pemain Nerazzurri sempat dinyatakan positif Covid-19 seperti Ashley Young dan Milan Skriniar. Meski demikian, keduanya kini telah pulih dan siap tampil menghadapi Los Blancos di Liga Champions.

Di sisi lain, pelatih Inter Milan yakni Antonio Conte terancam tak bisa menurunkan penyerang andalannya, Romelu Lukaku, yang mengalami cedera. Penyerang asal Belgia itu diketahui telah berlatih secara terpisah dari anggota skuat lainnya, tapi kebugarannya masih diragukan.